Saturday, July 19, 2008

The Farmer's Look

bismillah

kemampuan interaksinya zikra bikin bunda makin gemes aja. sekarang zikra udah ikutan ketawa kalo orang disekitarnya ketawa. ikutan dengerin bunda yang lagi ngobrol di hp sampe nennya dilepas sama dia saking seriusnya. dan yang bikin bunda makin gemes lagi dianya makin 'sadar' kamera. jadilah bunda semakin addicted moto sana sini.



kalo kata minan lis-nya (baca:asisten bunda) zikra.. itu gaya orang2 yang mau nyangkul ke sawah. ada2 aja si minan. waktu itu zikra mau mandi pagi. sementara bunda nyiapin peralatan mandi, baju zikra dibukain minannya. trus bunda liat kok ekspresinya lucu banget waktu singletnya masih nyangkut dikepalanya. ya udah bunda cepetan ambil kamera trus jeprat jepret deh. emak yang narsis yak:p

latest news:
zikra insyaAllah jadi disunat hari Minggu (20.07.08) kalo gak ada kendala. insyaAllah ini keputusan terbaik buat zikra. bunda udah doa mudah2an Allah membimbing ayah bunda ke keputusan yang terbaik. insyaAllah ini yang terbaik. tolong doain ya biar zikra sehat2 aja. amin.. nanti bunda posting ceritanya.

8 comments:

  1. Lagi-lagi zikra yg menggemaskan!
    Iya bunda, ummi doakan inshaAllah semuanya lancar...dan zikra lebih sehat setelah disunat. Barakallah ya, nak...

    ReplyDelete
  2. ya ampuun zikra lucu banget ya bun! sehat selalu ya nak.....hari ini mau sunat ya. selamat deh, tante doakan lancar dan zikra tumbuh jadi anak sehat! cium dulu aahh...muaaaach!!!

    ReplyDelete
  3. wew...gigit yah... :) gemesssss,
    smoga lancar yah sunatannya, huhuhuh...pasti sakit bgt yah dd Zikra :(

    ReplyDelete
  4. Hihii, dek zikra ekspresi gt mirip bngt ma bundanya..

    Btw dah sunat ya? Klo boleh tau, apa pertimbangannya vy n gmn skrg kondisi zikra n tit*tnya?

    ReplyDelete
  5. Kenapa jadi juga sunatnya? Apa yang jadi pertimbangannya? Mudah2an semua berjalan lancar ya, Vy.

    ReplyDelete
  6. aihhhh lutunaaa...semoga lancar prosesi sunatnya...

    ReplyDelete
  7. hihihihi....
    aduh zikra makin lama makin lucu aja, manis banged klo da ketawa.

    ini siy mirip org2 arab sana. mo pegi umroh ya ... :)

    ReplyDelete
  8. zikra mo jd bosnya pak petani yaa?nanti umi dibagiin yaa hasil pertaniannya hehe..umi mau gandum aja biar bisa dijadiin roti ya ya ya..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates