Wednesday, April 10, 2013

Pertama kali

Kencan dihari senin. Hihi.
 
Gak direncanakan sebenernya, karna ada kesempatan aja. Jadi ceritanya si bunda ini kena diare, udah seminggu. Hari ketiga diare udah ke dokter sih, tapi bandel, diresepin obat 4 macam yang ditebus cuma 2. Sok2an gak mau pake antibiotik. Tapi kebeneran akhirnya taulah diarenya karna bakteri, karna dari 2 obat yang ditebus diarenya gak sembuh2. Kata dokter waktu itu, kalo diarenya gak sembuh setelah minum obat harus cek darah. Tapi yang aneh adalah, ini diarenya gak sembuh tapi frekuensinya udah berkurang banget. Di 3 hari terakhir dalam waktu seminggu itu, BABnya hanya dipagi hari saja, maksimal 4 kali dipagi hari itu. Pernah cuma sekali aja. Jadi frekuensi normal, kepadatan aja yang belum bener.
Deg2an juga seminggu diare gak beres2. Pas wiken mau ke dokter, si ayah lagi lembur gila sabtu-minggu beneran gak ada libur. Eh si ayah ngusulin hari senin aja, dia bisa cuti setengah hari setelah makan siang. Penasaran juga dia dengan diare yang seminggu ini gak sembuh2. Mudah2an gak ada yang aneh2 sih harapannya.

Jadilah hari senin kemaren jam 1 siang minta izin setengah hari sama bos. Pergi deh ke igd hermina, soalnya waktu hari ke-3 diare berobatnya juga kesana. Dan ternyata adalah, gak perlu cek darah kata dokter jaga waktu itu. Cukup minum antibiotik saja. Ah baiklah, saya percaya saja. Semoga setelah ini diarenya bener2 beres. Jadi dari ruang dokter, kita nebus obat dan beres.
 
Jadi? Tentu saja kita selesai lebih cepat dari yang diperkirakan. Kalo cek darah kan, mesti nunggu hasilnya keluar trus diagnosa hasil labnya ke dokternya, abis itu nebus obat lagi, which would take more time. Senangnya gak perlu cek darah. Jadi masih ada waktu nih jelang sore. Ngapain dong?

Nomat lah kita di metropole. GI-Joe. Senangnya bisa nonton murah haha, macam jadi anak kuliah lagi. Sebelum nonton makan pempek dan tekwan di sebelah bioskopnya. Apa tu namanya, Pempek Megaria apa ya? Enak ih tekwan dan pempeknya. Harga juga bersahabat masing2 13 ribu saja. Es kacang merahnya juga enak. Alhamdulillah kenyang dan senang.

Jadi yah, karna filmnya mulai jam 5, endingnya kan mepet banget sama magrib ya. Kirain kita setengah 7an gitu udah selesai filmnya, eh ternyata sampe jam 6.45 masih aja loh filmnya. Akhirnya kita lepas lah endingnya, daripada solat magribnya lewat. Jadinya kita gak nonton endingnya haha miris deh. Tapi gak papalah, alhamdulillah masih bisa nonton dan nyenengin perut sore itu. Endingnya juga pasti the GIJoe team menang kan? Iya pasti :p

Jadi untuk kencan hari itu, trimakasih ya Allah udah kasih kita kesempatan. Makasih ya ayah udah mau diajakin nonton hihi. Dan semoga diare ini bisa bener2 sembuh *on progress minum obat*
Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates