Friday, July 11, 2008

5 months already

bismillah

gak kerasa zikra udah 5 bulan aja.udah besar ya anak bunda.kayaknya baru kemarin bunda jalan-jalan dengan perut buncit bunda.always wondering how was my baby doing in my big tummy:)


tadi malam seakan tau hari ulang bulannya dia gak tidur sampe jam setengah 3 subuh.bunda udah gak tahan lagi nahan mata akhirnya ketiduran juga.tapi si anak bunda ini gak nangis..dia sibuk main sama kakinya trus ngoceh sendiri.



zikra udah bisa ngapain aja?let's see..
1. kalo malam mau nen zikra suka gesek2 tangan bunda ato pegang nennya.sambil ngeluarin suara2 kecil biar bundanya bangun.udah gak pake nangis lagi.kalo gak bangun juga?baru deh tereak hehe..
2. suka pegangin pipi bunda kalo lagi nen.sayang bunda ya nak?senengnya:)
3. udah bisa telentang-tengkurep-telentang TAPI dalam keadaan pas tengkurep tangannya masih nyangkut dibadan hehe.kalo tangannya udah keluar sempurna masih belum bisa balik.kalo telentang-tengkurep sih udah lancar.baliknya masih dalam tahap belajar.
4. dalam keadaan telentang maupun tengkurep bisa muter 90' posisinya.
5. tangannya udah bisa nyentuh kakinya.
6. udah bisa ngedorong pake tangan ato kakinya kalo lagi gak suka diganggu.
7. lebih ekspresif.kalo lagi senang celotehnya dan senyumnya sering banget.biasanya abis nen nih ato lagi main sama ayah bunda.kalo marah tereak2 kenceng banget ampe tetangga ada yang ngaku zikra teriakannya sampe kerumahnya hihihi.kalo sedih juga keliatan banget kayak foto yang dibawah itu dipostingan yang sebelumnya.dimeweknya pasti sedih banget kedengarannya.
8. alhamdulillah sejak kurang lebih 10 hari ini zikra udah full asi lagi.udah gak pake sufor lagi.yeyyy senangnya bunda walo tiap hari kejar setoran ninggalin asi perah buat zikra.alhamdulillah lagi udah bisa nyimpen dikit2:)



nah kurang lebih begitu deh perkembangan zikra dibulan kelima.selamat ulang bulan ya sayang.may Allah always protect you from dangers and harms.amin.ayah bunda love you deeply dear baby:)

didedikasikan untuk adik bunda.. tante anti aka 'mamasho'-nya zikra yang baru aja dapet gelar sarjana ekonomi dari univ. riau tanggal 10 juli kemarin.'selamat ya mamasho..ayo maen kesini kalo emang kangen zikra:)'

10 comments:

  1. Halo temen seumuranku beda sehari ;)

    kamu mandinya udah duduk ya? Aku masih aja ditidurin sama mamaku, pake tempat tidur jaring gitu deh.. kayaknya seru ya duduk..

    eh iya, udah seneng megang kaki ya? Sama dong, kalau aku malah senengnya narik2 kaos kakiku sampe kebuka..

    sama-sama met ulang bulan yahh..

    ReplyDelete
  2. alhamdulilah,masih asi ya? ayo bunda,sampai 6 bulan asi eksklusif ya? Hasna udah lulus ASIX (6 bulan) sekarang mau nunggu S2 (1 tahun ASI) hehehe...

    ReplyDelete
  3. selamat ulang bulan ya sayang *baru tau ada ulang bulan* :P semoga tambah lucu, cakep, pinter dan jadi anak yg baek yaa buat ayah bunda..doakan temenmu menyusul lahir segera ya zikra sayang...

    ReplyDelete
  4. met ulbun yah dd' chubby&cakep..moga cepet gede,sehat selalu&tambah pintar ameen.aduh bunda jgn sampe deh kehilangan moment2 anak setiap saatnya rugi besarrr;)
    ayo..ASI terus kalo boleh ampe2thn..kaya' farah masih ASI sampe sekarang..gak pake tambahan formula.Insha Allah sehat selalu..
    ok deh sun sayang nih buat yg Ulbun..muahmuahmuah

    ReplyDelete
  5. Zikra.... selamat ulang bulan yang ke-5 ya... Ayo cepetan libur ke pekanbaru.. Kangen niyy...

    Buat Mamashooo, selamat lulus ya.. Ditunggu makan2nya...

    ReplyDelete
  6. Zikra.... makin montok dan menggemaskan nih, pantesan kel besar pekanbaru pd kangen, lucu banget sihh... gemes pingin nowel2 pipinya.pasti makin semangat ya fi... sun sayang dr safa rafif

    ReplyDelete
  7. Kria Haffi Zikra...

    Selamat "5 Bulan" ya nak..
    Semoga anak ayah tambah hebat selalu sehat dan tambah soleh ya nak...:)

    Terima kasih bunda cayank yang selalu sayang sama zikra,
    trus juga tante2,wowo,umi n temen2 yang udah doain zikra ya...

    ReplyDelete
  8. Celamat Ulang BuLan dd Zikra, makin Lincah dan pinter aja neh ci Ganteng heheheh....

    ReplyDelete
  9. zikra blg ama bunda utk tetep semangat merah asi ya, biar ga pake sufor lagi...
    aq jg lg belajar2 tengkurep nie...tp males, soanya rasanya berat..jd nunggu didorong mami aja baru aq coba balik sendiri, hehehe..

    ReplyDelete
  10. duh sama, vy jg udah mulai bisa pegang2 mainan dikit, even blm kuat banged. tp tengkurep ini nih....males bgd kayaknya dia. pdhl vaya ga gendut, mustinya g males kan ya...
    :) gimana stok asipnya mom? Sukses kan..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates