Monday, July 28, 2008

26 tahun

bismillah

alhamdulillah bunda masih diberi kesempatan sampai diumur ini. walo gak tau berapa lama lagi jatah umur yang diberi Allah buat bunda. jujur aja yang bunda harapkan umur yang dikasih Allah cukup panjang sampe zikra (insyaAllah dengan adek2nya nanti) bisa mandiri lahir dan batin. mudah2an bisa ngeliat cucu juga hehe amin.. dan gak cukup panjang sampai hari kiamat. mudah2an bunda beserta orang2 yang bunda sayangi gak sampai merasakan yang namanya hari kiamat. kenapa? dari yang bunda pernah denger (dari surat Qur'an apa lupa) di hari kiamat itu seorang ibu karna ketakutannya akan tega melepas anaknya demi menyelamatkan diri sendiri (cmiiw). ya Allah nauzubillah.. lindungi kami smua ya Allah.. duh jadi sedih sendiri kalo inget dosa bunda:(

eniwei.. back to ultah bunda.. ini adalah ultah yang paling spesial dan yang paling gak asik dari yang pernah ada. nah lo bingung kan? spesialnya karna tahun ini bunda ultah bersama ayah dan anak bunda tersayang. alhamdulillah ya Allah untuk semua nikmat dan karunia luar biasa ini. bunda emang beruntung sekali.. mudah2an nikmat dan pertolongan Allah gak pernah putus amin. gak asik kenapa? hahaha karna tagihan handphone bunda blum dibayar selama seminggu untuk periode ini. alhasil semua sms dan telpon yang mau masuk gagal semua. huhuhu sedih deh. gak ada yang sms bunda pas bunda ultah. kecuali keluarga dan temen2 yang nelpon ke esia bunda:p ada juga yang komplain dishoutbox.. sms gak bisa kekirim. nah begitulah sebabnya kenapa itu sms gak bisa kekirim. dan makanya juga gak ada sms yang dibalas.. karna gak ada sms yang bunda terima:p maapkan yah teman2ku tersayang. maklum deh lagi banyak utang hihi:p makasi banyak buat ucapan dan doa2nya:)

gimana bunda diusia 26?yah masih yang dulu aja sih. bedanya?
bunda udah 'lumayan' dewasa lah secara udah punya anak gitu loh. udah 'lumayan' bisa ngontrol emosi. kalo dulu sebel sama ayah langsung marah ato komplain.. sekarang pake pikir2 dulu hehe. introspeksi diri sendiri karna tanggung jawab bunda yang gak ringan lagi. trus lagi udah lumayan gak pecicilan. hehe dulu juga gak pecicilan amat si.. cuma sekarang ya lebih baik lah. sedikit behave hehe. makin gak asik ya? yah resiko makin tua deh. tapi kalo ketemu temen2 bunda masih bisa nyambung kok. pecicilannya jadi balik lagi. hahaha sama aja dong?:p

alhamdulillah untuk semua yang udah bunda dapet di usia 26 ini. intinya bunda harus lebih banyak bersukur lagi:) cheers;)

8 comments:

  1. selamat ulang taun ya sayang..doanya udh di ym dan di sms yang nggak masuk2 itu huhhh..makanya tagihan dibayar donk say hihihi...kebanyakan smsan ama gue yak?mahal yak smsnya hehe..

    ReplyDelete
  2. Wuih,milad tante evy sama ama ulang bulan afkar yg ke 6 lho... :).
    Semoga Allah sll memberi petunjuk di setiap langkah tante evy shg dpt meraih kebahagiaan dunia dan akhirat... Aamiin.

    ReplyDelete
  3. met milad ya...semoga semua doa doanya dikabulkan Allah...amin

    ReplyDelete
  4. hepi b'day ya... waduh bunda masih muda nie ternyata. hehe...

    ReplyDelete
  5. Met ultah ya bunda zikra... semoga akan lbh banyak berkah di usia yg sekarang... :)
    Jgn lupa tgh hp tetep musti bayar, krn itu kwajiban kita yg make... **ini gara2 pernah ngejar2 org yg bad debt jd gini nih :))

    oh iya, vitamin siy klo menurutku gpp ya klo emg perlu. Yah, sekalian utk netralin obat2 sunat kmrn. tp minta yg drops aja x ya.... :D

    ReplyDelete
  6. Happy belated b'day Evy... Smoga diberi umur yg berkah, kesehatan dan kebahagiaan, amin.

    Jgn lupa byr tagihan hp hihihi

    ReplyDelete
  7. tenang..tenang..
    tagihan udah dibayar
    itu kejadian pas ultah:p

    ~untung deh gak sampe dikejar2 hihi:p

    ReplyDelete
  8. Selamat Ulang Tahun Bunda.. Semoga Panjang Umur dan sukses selalu.. Amien..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates