Tuesday, July 01, 2008

tengkurep dulu ahh..

bismillah

senengnya bunda si anak bunda udah bisa tengkurep gak pake nyangkut lagi tangannya. sesekali masih nyangkut juga kadang. zikra sekarang gerak mulu gak mau diem. ditaro dikit langsung ambil posisi miring. saking gak mau diemnya bunda beneran takut deh ninggalin dia sendirian kalo tempatnya rada sempit gitu. kalo ditempat tidur bunda masih berani ninggalin dia sendiri tapi tetep harus ada bantal disekelilingnya.
nah lucunya dia blum bisa balik lagi abis tengkurep. alhasil dia sebel dan marah2 sendiri. lucu banget deh anak bunda ini. dia ngamuk2 tereak2 gitu. bunda biarin dulu bentar biar dia usaha dulu buat balik lagi tapi lama2 gak tega juga. pas bunda angkat mukanya udah merah aja karna tereak mulu tadi. duh sayang.. sabar ya bentar lagi juga pasti bisa kok...


klik gambar untuk melihat lebih jelas


makin kesini zikra makin ajaib deh. kadang dia bisa loh ngikutin kata yang kita ucapkan. yang bunda inget waktu itu dia bilang 'iya', 'enggak', 'adu(h)', 'mau'. pernah juga dia bilang 'ayah'. nah loh? kebetulan doang kali yah? hehehe makin pinter ya sayang:)

7 comments:

  1. wew...bisa tengkurep tapi gak bisa balik lagi heheheh....
    keberatan Body tuh zikra hahah.... Lucuna :)

    ReplyDelete
  2. dah bisaaa...hore.... makin lucu aja ya bu....

    ReplyDelete
  3. wahh.. shaina kebalik tuh.. kalau dari tengkurep ke telentang udah mahir, tapi dari telentang ke tengkurep sampe sekarang blom berhasil.. baru miring seluruh badan aja, terus ngejungkir lagi balik telentang. hehe..

    Sama juga lo Zik.. Shaina kemaren tereak.. "AYAAAAAHH" waksss... padahal babenya mah maunya dipanggil papah.. gak klop deh ;)

    ReplyDelete
  4. ayooo..kamu bisa *itu ucapan farah lho*hihihi..Alhamdulillah yah bunda zikra dah bisa tengkurap..jgn kuatir ntar lagi dia mahir..tengkurap-telungkup,cuman emang extra hati2 kalo ditaruh di tempat tidur..
    ok..deh d'zikra teteuup semangat yah..latihannya;)

    ReplyDelete
  5. duhh zikra sayaang tambah cakep tambah pinterrr..umi jd makin pengen buat jadiin mantu hihi..

    sayy...zikra lucuu banget lohh...anak bunda banget yaa...nurut dan baek sama bunda..duhh gue ntar gmn yaa sayy...

    ReplyDelete
  6. Zikraaa...pattern rambutnya lucu bangeeet... Jd gemesz ih!
    Sun aja deh klo gt :-*
    Alhamdulillah zikra dah bs tengkurep sndiri. Afkar msh usaha tuh... :p. Doain ya bunda... :)

    ReplyDelete
  7. nta -> hehe mungkin aja mama ita..tapi masih byk loh yang lebih berat dari zikra:p

    masenchipz -> alhamdulillah makasi ya:)

    cicha -> iya nih tante..zikra belum bisa balik lagi kayak shaina.hahaha kok shaina jadi manggil 'ayah'?ntar lagi juga jadi papa kok ma:p

    mommy farah -> makasi ya kak farah.doain zikra bisa balik lagi ya:)

    rumahmonopoli -> aduh ummi afif..bunda zikra jadi geer berats hahaha *norakBanget* ayo say..gue juga semangat banget buat besanan hahaha:))

    ria -> hehe mi bang afkar pasti keberatan deh.masa 4 bulan aja udah 8 kilo lebih?tenang mi..ntar lagi jg pasti bisa;)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates