Tuesday, June 26, 2007

dua garis..

assalamualaikum

berita bahagia patut buat dishare, ya kan?:p bisa nebak gak dari judul dan kalimat pembukanya? hihihi ya iyalah.. it's so obvious:p

well well... alhamdulillah walopun aku blum ke dokter tapi tadi pagi, sebelum solat subuh tepatnya, aku udah tes pake testpack dan ternyata... hasilnya DUA GARIS!! wohooo...senangnya:) aga2 gak percaya gitu awalnya tapi setelah diliat lagi... emang ada 2 garis kok hihihi:D puji sukur hanya untukMu ya Allah, alhamdulillah:)

aku udah telat 2 minggu haidnya. minggu lalu dites hasilnya negatif. aku hopeless, yah paling telat datang bulan lagi pikirku, secara ini udah jadi tradisiku yang mens gak pernah teratur. pernah waktu awal kuliah sem.2, mungkin karna stres yang tinggi, telatnya sampe 6 bulan:(

well friends, thank you so much for the support:) alhamdulillah rasanya senang banget:) akhirnya garis itu menjadi 2:) udah bosen ngeliat garis yang 1 doang:p
Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates