Wednesday, August 27, 2014

A first grader

Dear our beloved zikra,

You’re a first grader now. 
We always wonder how we feel time flies since the day you were born.
Now you’re in level with more seriousness needs than before.
At first, we were scared you’ll easily get bored, but after sometimes, bunda finds you always look happy by the time I pick you up at school. Even tough you always fall asleep on our way home.

It doesn’t matter when you’re suddenly tired after school because you’re too active doing many things to learn and play in the school time.
In fact, we like when you say you like your school, your teacher and friends.
We hope you can learn with high spirit and motivation.
We hope you can gain knowledge as much as you laugh.
We pray that you will be a student with noble character.
We hope you will love islam and take it as your way of life.









Enjoy your upcoming adventure and may Allah’s help always be with you, dear abang.

Love,
AyahBunda


Continue lendo

Sunday, August 17, 2014

Two double special days in July 2014

Maksudnya adalah ada 2 hari ulangtahun yang gak sengaja jatohnya barengan dengan momen besar di tahun ini hehe.

9 Juli

Fathin Atha sudah 4 tahun sekarang. Yeee selamat ulangtahun sayang. Alhamdulillah adek sehat2 ya nak. Smoga Allah senantiasa memberi berkahNya buat adek, memberi kesehatan, membimbing setiap langkahnya adek, memberi selamat dan bahagia aamiin. Mudah2an adek fatha juga bisa menjadi penyebar kebahagiaan itu sendiri. Banyak yah doanya. Aamiin.


Kalo dilihat dari perkembangan adek sekarang sih alhamdulillah bunda seneng. Cuma kalo ngomong adek mesti sering diingetin dan direm deh kayaknya biar ngomongnya bisa dimengerti ya sayang. Kita sama2 belajar ya nak, bunda juga belajar biar lebih pinter lagi klik sama adek.

Karna ultahnya jatuh di bulan ramadhan, jadi kita cuma tiup lilin aja sehabis pulang taraweh. Ini pembenaran aja sih, karna rata2 yang ada ultah kita juga cuma tiup lilin doang, even bukan di bulan ramadhan haha.


bibir abang kemonyongan ya dek? :D

lah adek juga ikutan -_-"

ditiup juga lilinnya, siapa yang kliatan lebih bahagia coba? :))

Anyway, selamat ulangtahun ya adek. Smoga di umur ini adek bisa belajar lebih banyak lagi dan lebih seru sekolahnya. Tapi plis jangan ilang lagi ya nak! Pleaseee! Umur 4 ilangnya udah 4 kali aja ditempat2 gede nan rame. Bikin heart attack banget! Baik gak usah dibahas ntar kepanjangan postingannya -__-‘

We love you adek fatha, no matter what! Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga adek, aamiiin ya Rabb.

you have Allah and us with you, dear :*
Nah kebetulan di Indonesia tanggal 9 ini adalah hari nyoblos buat pilpres kan ya. Walo sekarang masih belom kelar sidang MKnya, moga2 5 tahun ke depan indonesia punya presiden yang bisa kasih perubahan buat bangsa ini. Nah jadi deh ini hari dobel spesial yang pertama hehe.

28 Juli

Nah yang ini ulangtahun bunda. Hari yang ini juga dobel spesial karena.. barengan dengan hari lebaran idul fitri dan kita lagi mudik ke pekanbaru. Wihh tripel spesial jadinya dong ya! Spesial banget ulangtahun bisa barengan dengan momen idul fitri. Once in my lifetime deh kayaknya! Walo rasa ultahnya hampir gak berasa karna sibuk makan makanan lebaran, nerima tamu dan ngurusin bocah.

Ini kuenya mau gak dipajang tapi kok ya terlalu sayang sama adik2 yang udah beliin. Agak2 bikin spaneng ya. Sebutannya itu loh, trus pajangan umurnya.. hadeh! Tapi ya sudahlah :p

thankyou for the cake adik2 baik :p

my precious ones :*

Alhamdulillah untuk semua nikmatMu ya Robb. Hidup memang ada ups and downs. Ada cita2 yang kesampean, ada yang ditunda. Ada kejadian yang dipengenin, ada yang gak diharapkan. Semua kejadian pasti ada sisi baiknya. Smoga Allah slalu membukakan mata ini dan menunjukkan sisi baik setiap kejadian. Smoga Allah tidak membebani hambaNya ini dengan sesuatu yang diluar kesanggupannya. Tolong ya Allah, beri selamat, sehat dan bahagia. Beri umur yang barokah dan panjang juga untuk mengurus anak2, suami, keluarga dan mudah2an bisa kasih manfaat juga bagi sekitar. Aamiin.

Jadi walo telat, setyawijayas mengucapkan :


Selamat Idul Fitri 1435 H!
Happy Eid Mubarok for any of you who celebrates :)
Taqobballahu Minna Waminkum, Taqobbal Ya Kariim
Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf segala salah dan khilaf yang saya perbuat
Smoga segala amalan dan ibadah kita diterima Allah SWT, dan kita juga diberi kesempatan ketemu lagi ramadhan tahun depan, aamiin.
Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates