Monday, August 27, 2007

tentang bumil : month 4

assalamualaikum

hehehe ternyata abang udah ambil inisiatip buat kasitau keadaan istrinya:p sebenarnya udah lama mau posting crita ini itu.. tapi momennya selalu gak tepat. karna mudnya selalu datengnya malam pas udah gak jam kantor lagi. mau ngenet dirumah males, jadinya ya kepending terus mo apdet:)

umur dedek dikandungan lagi jalan 4 bulan. alhamdulillah smuanya lancar. tapi kasian si dedek blum bisa deket ayahnya soalnya bundanya masi blum bisa pindah hiks:( orang-orang dikantor suka bgt nerka2 ntar si dedek cowok apa cewek. ngeliatin mukakulah, tingkah laku aku lah. katanya bisa ketauan jenis kelamin bayi dari bentuk muka ibu (seperti hidung yang melebar) dan tingkah laku ibunya, jadi reman apa enggak hehe ada2 aja yah. trus katanya sebentar lagi bisa keliatan dr model perut si ibu. hihihi sampe taruhan segala loh temen-temenku itu:p cuma iseng doang si buat lucu-lucuan ajah. ohya bb ku dah naik 5 kilos. hell no blum aja 4 bulan tapi udah sebanyak itu naeknya. gak papa yah nak, demi kamu bunda rela kok.. doain abis itu bunda bisa turunin normal lagi yah hihi kok mintanya yang aneh2 sebelum waktunya:)

aku si pengennya si dedek cowo yah *kalo boleh memilih*. kan anak pertama, biar ntar bisa ngelindungin keluarganya terutama ade-adenya *insyaAllah*. tapi kalaupun nanti cewek, saya dan suami juga gak akan kecewa.. yang penting si dedek sehat saat lahir nanti amin. mohon doa ya semua:)

Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates