Friday, July 18, 2008

'bingkisan' dan bingkisan

bismillah

eh bunda dapet 'bingkisan' award dari tante novy - mamanya aliya dan hasna. makasi yah ma:) nih ya bunda pajang aja 'bingkisan'-nya:)



the rules:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

nah bunda mo ngetag siapa yah?coba liat dulu ada siapa aja:
1. mamanya alika
2. ummi ria
3. ibu alif dan mila
4. bunda raya
5. bunda salma
6. wowo zikra
7. mami shella

semoga pada seneng yah dapet 'bingkisan' dari bunda zikra ini:) dipajang yah 'bingkisan'-nya hehe:)

ada lagi nih..bingkisan yang sebenarnya. apalagi tuh? darimana? ini bingkisan dari ucinya zikra di pekanbaru. uci zikra ini mamanya bunda aka neneknya zikra. uci sering banget ngirimin bingkisan buat bunda disini. hehe kayak bunda tinggal diluar negeri aja dikirimin paket beginian:p isinya apaan aja? heheh jadi malu deh.. ada bumbu2 masak, ada cemilannya bunda *ups ketauan deh*, trus ada peyek dan kripik balado khas rumah pekanbaru yang enaakkk banget dehh:)) handmade nih kripiknya, tapi bunda gak bisa buat:p yang bawain atuknya zikra. atuk lumayan sering datang ke jakarta:) zikra sempat gaya tuh sama atuknya. makasi banyak uci dan atuk. bunda beresin dulu yah bingkisannya:p

3 comments:

  1. Bagi dong cemilannya, aku jg doyan bgt ma lexus n biskut keladi itu... :p.

    ReplyDelete
  2. wah enak nya dapat bingkisan cemilan, pasti sedap.....
    **dah lama nunggu bingkisan dari medan. g ada yg tertarik mo ngirim ya? :D

    ReplyDelete
  3. Hehehe..jadi ingat pasar bawah ko ha liat bingkisannya...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates