Thursday, April 24, 2008

we're about to move

assalamualaikum

akhirnyaa...bulan depan insyaAllah kita pindah.alhamdulillah..bisa ketemu ayah tiap ari.ayah jg bisa liat zikra tiap ari:)
ihiyy gk nyangka de euy akhirnya bisa pindah jg.sk yg ditunggu2 yg juntrungannya gk jelas kmrin..yg kayaknya gk beres2..gk taunya pas lagi nunggu pembukaan lengkap mau lahiran di rs kmrin *memang momen yg sempurna:p* temen2 dtg ngasiin sk ke rs (heheh...hebad kan pemilihan waktunya:p) hehehe tengkyu prens:) emg aga telat si nyritainnya scr zikra da mau 3 bln hihihi:)) skalian teman2kuh itu godain aku..kok blum melahirkan jg saat itu pdhl flagnya udh muncul sehari sblumnya hehehe dasar kalian:p

eniwe back to our topic...
aku akan segera mengganti profile ku yg bilang aku masi jauh2an sama suami *hahaha gk penting amat* soon...right after arriving in jakarta with our little prince hihhi:p trus apalagi yaa..yah gk tau juga nih.anehnya aku ini..kmrn ngebet bgt ngurusin sk pindah yg gk jelas itu..eh skrg pas udh dapet sk nya kok ya sedih setengah mati mau ninggalin mama dsni.hikss..sedih bgt mikirin gk bakal ketemu mama tiap hari lagi.walopun kita sering brantem berdebat hal2 yg gk sejalan dgn pikiran kita bedua *doh..maap ya mama* u know i love u deeply:(

and yes...pastinya sedih bgt jg ninggalin temen2 kantor.mereka yg gila ketawa n gila jalan2 hahaha.udh nemu soulmate dikantor sini ehh mesti pindah..nanti nemu soulmate jg gak ya dikantor baru?hiks:( what i'm worrying the most is my zikra:( zikra bs gak ya cpt nyesuain diri dsna.dia sensitif bgt skrg gk kayak dulu yg gk peduli sm skitarnya.brisik dkit lgsg bgn.smntr dsna brisik bgt..byk anak2 maen.duhh pusing jg:( ya udhlah liat ntar..smoga smuanya lancar.muhun doa ya teman2 smoga smua lancar n baek2 ajah:)
Continue lendo

Saturday, April 12, 2008

mana bunda?

assalamualaikum


zikra lagi main bunda potoin.liat nih apa kata zikra:p

gambar1
zikra: 'aduhh..bunda mana yaa?bundaa...zikra udh aus ni pgn mimik'
(tampang da mau nangis hihihi)

trus gk lama bunda datang...
gambar2
bunda: 'sayanngg..ini bunda.ayo kita mimik'
zikra: 'eh itu bunda.asiikk..mimik datang...'

gambar3
zikra: 'bunda ayo mimik nddeee...' *kl mau mimik zikra suka ngomong kayak ndee apa nggee gitu*
heheheh...


*dalam ati zikra..'huee bunda emg ajaib bgt bs baca pikiran aku'* hahaha:))

nb: pics taken 1 day before his 2-months old day:)
Continue lendo

Tuesday, April 08, 2008

sang jagoan bunda

assalamualaikum

zikra da mau 2 bulan.makin ngegemesin aja.mukanya jg brubah mnurut aku..jadi lbh ganteng hehehe:p alhamdulillah dia jg tambah pinter.kl lagi bangun gk bisa diem..maunya gerak terus.tambah berat jg..scr kl udh lamaan dikit gendongnya udh pada mule pegel ni pinggang hehe alhamdulillah ya nak:)

karna zikra tmbah berat, bunda kl gendong
suka ditaro dipundak gitu.posisi yg sama kl mau disendawain.nah skrg dia udh gak bisa diem lagi kl bundanya gendong bgtu.kepalanya ditegakin mulu kecuali kl dia lg ngantuk n tertidur.trus sibuklah dia ngeliat kanan kiri.udh mule bisa ngatur kpalanya mau dikemanain.kadang masi suka gk kekontrol jg ngajatohinnya.tau2 dug heheh tp dia gak nangis..gak sakit ya sayang?biar cepet gedenya ya anak bunda:)

trus dia udh mule bs diajak ngobrol.huhuh suka senyum n suka cuap2 gak jelas.kayak mau curhat hahaha scr dulu bundanya suka curhat2an pas lagi hamil.hihihi biasa namanya jg hamil pertama pasti pgn tau ini itu ya kan?nangisnya jg mule keren hahha maksudnyah nangisnya udh mule beda dr biasanya.ada nada2 tambahan gitu..kita suka ketawa dgrnya.kasian kamu nak...lagi nangis kok ya diketawain?hihihi...pokoknya anakku jadi idola deh dsni.palagi sama uci n atuknya..tiap mau pergi2 pasti pamitan dulu sm cucuny
a hahaha.kok kebalik gini harusnya zikra yg pamitan sm uci n atuknya scr dia yg jadi cucu:)

anakku sayang..
tiap kali bunda ngliat mukamu
selalu ada perasaan sayang dan ingin melindungi
bunda selalu pgn dekat...
gak bosen2nya bunda liat kamu
u're the greatest gift in my life
my life becomes complete
since u were here..

bunda slalu doa...
ya Allah lindungilah zikra
lindungi dia agar selamat dunia dan akhiratnya
lindungi dia agar terhindar dari jatuh yg bkin cacat
dari apapun yg dapat merusak masa depannya
bahagiakan zikra didunia bersama ayah bunda dan orang2 yg menyayanginya
dan di akhirat kelak

zikra sayang...
doain ayah bunda
biar bisa didik kamu jadi anak yg soleh, mandiri n cerdas
jadi yg terbaik..
sesuai harapan ayah dan bunda
ya sayang...

alhamdulillah...trimakasih ya Allah telah menitipkan
zikra kpd kami...
Continue lendo

Wednesday, April 02, 2008

selamat jalan uci

assalamualaikum

uciku telah berpulang. telah 2 minggu lamanya meninggalkan kami. hari itu hari selasa tgl 18 maret 2008 jam 4.30 sore. kdg masi gk percaya rasanya uci udh gk ada lagi. rumah trasa sepi karna waktu uci masi ada blio suka manggil2 kita dr kamarnya. dia suka nanyain hal2 gk penting. biasalah namanya jg orangtua. aku ngliatnya blakangan ini mirip bgt sm zikra. sama2 tidak berdaya.uci udh 7 thn blakangan gk bisa jalan. slalu duduk dikursi rodanya. tiap ada yg dtg nanyain gmn kabarnya, dia slalu bilang 'uci udh gk bisa jalan lagi' dgn tampang sedihnya. gk bosen2 dia blg gt ke smua orang. dan tiap abis solat dia slalu doa spy kakinya bisa sehat lagi.



blakangan sblum uci pergi, uci suka tertidur dikursi rodanya pas jam makannya. blio makin kurus.. pipinya makin cekung. kadang aku suka nangis ngliat uci begitu. beda banget sama dulu selagi sehat, selalu bergerak kesana kemari gak bisa diem. mulai dari beres2 rumah sampai ngurusin cucian, jemuran dan ngegosokin baju-baju. secara mamaku kerja, jadi uci lah yang ngelakuin sebagian besar *atau hampir semuanya* pekerjaan rumah tangga dirumah. aku dan 3 adikku uci juga yang ngerawat ketika mama lagi dikantor. uci suka belain kita kalo lagi dimarahin mama. uci juga suka ngasi kita uang jajan. ngasi hadiah kalo nilai rapor kita bagus. udah kayak mama bukannya nenek. gak kerasa udh netes aja airmata waktu nulis ini:(

uci sayang.. selamat jalan. smoga uci berbahagia dan tenang ditempat yg sekarang. smoga Allah jauh lebih sayang uci ketimbang kami anak2 dan cucu2 uci. smoga tempat uci sekarang indah seperti taman disurga, dijauhkan dari siksa kubur dan diampuni segala dosa.. amin ya rahman ya rahim.

tsumma khushushon 'ala hadzihinniyyah hajjah anis binti sutan musa: alfatihah.
Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates