Thursday, June 26, 2008

our weekend

bismillah

wiken kemarin kita jalan-jalan trus nginep dirumah sepupu bunda ditangerang.j alan-jalannya ke mall serpong. kata sepupu bunda sih orang2 disana nyebutnya sms aka summarecon mall serpong.bunda suka mallnya. konsepnya bagus dan gak terlalu rame.apa karna waktu itu masih pagi ya?g ak tau juga deh:p kita dijemput sama sepupu bunda ini brangkat dari rumah jam 10an.n yampe sana jam 11an deh. langsung deh ke tempat mainan anak2 secara sepupu bunda ini juga punya anak yang umurnya 2 tahunan. namanya rifqie. nah klop kan kita?:p sama2 punya anak kecil jadi apa2 nyenengin anak dulu deh:)

nah bunda biar zikra masih kecil juga tetep aja diajak maen. walo dia blum tau tapi gak papa deh. ini yang maen bundanya ato anaknya yah? hehehe:p mudah2an zikra seneng ya sayang diajakin main sama ayah bunda:)


nah si abang rifqie ini seneng banget ketemu zikra. yah mungkin karna dia masih sendiri alias blum punya adek. kayaknya dia sayang banget sama zikra. tapi kalo ditanya rifqie pengen punya adek lagi apa gak dia bilang 'gak ah'. hahaha lucu bener bang rifqie:)) emaknya pusing deh secara emaknya lagi program pengen punya baby lagi:p

mainannya si abang banyak banget. udah gitu dia pinter lagi minjemin ke zikra. yang kecil buat zikra yang gede buat dia. dia bilang 'ini yah buat adek yang kecil aja.. adek kan masih kecil' huhuhu bisa aja deh si abang. abang rifqi baik banget deh.. dia mau minjemin kamarnya buat adek zikra tidur sama ayah bunda. kapan2 kita nginep lagi yah abang ganteng:) zikra seneng banget main disana:)

Continue lendo

Wednesday, June 18, 2008

dsa baruku

bismillah

akhirnya zikra nemu juga dsa (dokter spesialis anak) yang cocok disini. alhamdulillah deket rumah lagi. setelah sang bunda nanya2 sama tetangga dan langsung telpon ngecek ke beberapa klinik dan rumah sakit akhirnya pilihan bunda jatuh ke klinik khusus ibu dan anak yang ini. eh ternyata langsung cocok. ya udah insyaAllah seterusnya zikra dihandle sama dsa yang ini aja. emang ya Allah tu baik banget ada aja kemudahan buat kita. kita jauh dari ortu dan sodara gini ada aja kemudahan yang kita dapet. alhamdulillah untuk semuanya:)

jadi kemarin zikra imunisasi dpt+hib infantrix ke-2 dan polio yang ke-3. bunda seneng banget karna dsa nya ramah dan informatif juga. gak pelit informasi gitu..suka ngasi tau ini itu. kadang kan bunda nanya yang terbatas bunda tau aja. nah si dsa ini informatif banget. jadi kita makin banyak nanya deh seputar info2 baru dari beliau. kasian dsanya jadi capek:p nahh berasa beratnya dibunda adalah harganya. gila ya hidup disini emang bikin asma hihihi maksudnya jadi ngelus dada mulu gitu:p ini kan imunisasinya sama banget dengan yang sebelumnya dipekanbaru. tapi kok ya harganya jauh mahal ya, hiks:( bedanya hampir 150ribuan gitu. gila bener deh sejak disini bunda ngurut dada mulu. cobaan jadi ibu rumah tangga baru.. harus pinter2 banget ngatur pengeluaran. jadi curcol deh:p tapi apa sih yang gak enggak buat anak? orangtua pasti usahain yang terbaik dong ya buat anak, tapi yah yang masih masuk akal tentunya. apapun bunda lakukan sayang.. asalkan zikra sehat, seneng, ceria trus mudah2an nanti cerdas ya sayang? insyaAllah, semoga semuanya dimudahkan bagi kita ya sayang. doain ayah bunda biar banyak rejeki ya nak hihii:)

oya perkembangan fisik zikra terakhir adalah bb nya 7 kg (naik 300gr dari bulan lalu). dikit ya? bunda juga sedih sih abis zikra lagi penyesuaian dengan bunda yang abis sakit juga. perjuangan asi bunda masih terus berlanjut:p tb nya jadi 64 cm (naik 2.5 cm dari bulan lalu) dan lingkar kepala jadi 42 cm. nah lingkar kepala ini bunda blum pernah cek sejak zikra lahir. lahirnya 34 cm berarti naik 8 cm ya. jadi begitulah perkembangan anak bunda ini. zikra gak nangis lagi loh pas disuntik. anak bunda hebat:) bunda sayang banget zikra. sehat trus ya jagoan bunda:)
Continue lendo

Saturday, June 14, 2008

jalan-jalan pagi

bismillah

pagi ini zikra jalan2 pagi sama strollernya. ini strollernya zikra perjalanannya jauh loh. dimulai dari lampung karna yang beliin stroller ini kakek nenek lampungnya zikra. trus ke pekanbaru yang waktu itu kakek nenek lampung dateng liat zikra lahiran. jadi perjalanannya udah lampung-jakarta-pekanbaru-jakarta lagi. hihihi udah kayak rute perjalanan aja ya:) nah sekarang stroller yang udah nyampe jakarta ini blum pernah dipake sampai pagi tadi.

liat deh gaya zikra jalan2. zikra seneng banget diajak jalan-jalan. jalan paginya sama ayah dan bunda. hehehe.. nanti bunda bawa jalan lagi yah sayang. lucunya anak bunda diajak jalan2 gak lama ketiduran di strollernya. hihihi enak kali yah berasa diayun2 strollernya. walopun jalannya aspal tapi teuteup gak mulus jadi banyak goncangan deh.



tadi malam zikra dapet kunjungan kenegaraan nih sama om yoyonya. sengaja nih om yoyo dateng jauh2 dari bandung kerumah mau liat zikra katanya.udah lama bgt sih om yoyo gak liat zikra jadi kangen banget katanya. om yoyo nih adik bunda yang lagi kuliah di ipdn. belakangan emang banyak ya cerita miring tentang ipdn ini. tapi insyaAllah om yoyonya zikra baik2 aja disana. om yoyo mirip ya sama zikra? liat deh fotonya.. mirip gak?? enggak ya? hehehe:p
Continue lendo

Wednesday, June 11, 2008

zikra 4 bulan

bismillah

alhamdulillah..bunda sembuh juga:) walaupun bunda masih aja berduka akibat sufor yang dikonsumsi zikra lebih dari seminggu. bunda kemarin positif kena dbd dan jadilah bunda dirawat di rs selama seminggu. stok asi bunda gak cukup selama bunda dirawat.. mau gak mau zikra dikasih sufor juga:(

apa mau dikata yang terjadi biarlah terjadi. mudah2an ada hikmahnya. tadinya bunda gak rela dan sedih banget karna zikra dapet sufor lagi.. tapi sekarang bunda udah ikhlas. gak papa deh.. yang penting anak bunda sehat dan ceria. sekarang bunda lagi fokus buat balikin asi bunda biar normal lagi. soalnya sampai saat ini pun bunda masih blum boleh nyusuin. asi bunda yang diperah harus dibuang supaya antibiotik yang bunda konsumsi selama dirs gak nyampe ke zikra. asi perah bunda pun makin lama makin dikit. hiks.. doain ya biar asi bunda normal lagi. jangan sampe asi buat zikra stop ditengah jalan:(

ada yang kangen zikra? hihihi.. bunda aja kali yang masih kangen karna seminggu gak ketemu. hari ini zikra udah 4 bulan. udah makin gede. bunda pulang dari rumah sakit senin malam lalu ngeliat zikra kok kliatan gede banget ya. seminggu berasa lamaa banget:(
perkembangan zikra sekarang ini:
- makin suka posisi miring..ya tidurlah ya mainlah...
- udah mule bisa tengkurep walo tangannnya masi nyangkut dibadan.zikra udah gak bisa ditinggal sendiri lagi..ditinggal bentar tau2 posisinya udah brubah aja.
- suka banget ngacaa huaa...kok bisa ya sayang? kamu itu anak cowo lohh.zikra kl ngaca suka senyum2 gitu.niru siapa yah? hihih.. bunda harus aware nih jangan sampe jadi kebiasaan:p
- makin sering senyum dan ketawa yang lebar... bikin bunda makin cinta deh nak:)
- mule suka nyambakin rambut ayah dan narik benda2 disekitarnya
- suka anteng kl nemenin bunda baca buku. zikra yang lagi rewel bisa diem kl bunda kasi liat buku bunda yang ada gambar2nya. jadi anak yang pinter yah sayang:)


alhamdulillah.. sehat terus ya sayang. itu hasil jeprat jepret bunda setelah sakit.z ikra udah botak:) dibotakinnya dilampung kurang lebih seminggu yang lalu sebelum bunda kena dbd. makin bulet makin bunda sayang:)

Continue lendo
 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates