Thursday, February 28, 2013

SOS: Toloongg!!

Lain anak, lain polahnya. Yang sulung dulu pas lagi susah makan alias gtm, kepalanya selalu digeleng2kan tiap sendok makan disodorin ke mulutnya. Pas lagi parah2nya tiap suapan yang masuk dilepehin keluar.

Yang bungsu sampe sekarang mud makannya masih belum stabil. Pas lagi gak mud makan, tiap dideketin sendok dia akan teriak, ‘TOLOONNGG!!!’. Panjang dan kenceng suaranya. Yang sebenernya kalo makanan itu udah masuk mulutnya sering ditelen juga sama dia.

Tapi bikin panik gak sih? Untung sampe sekarang kita masih selamat. Selamat maksudnya belum ada orang yang datang kasih pertolongan karna ngirain ada maling ato ada tindak KDRT di rumah kita.

Hadeh! Ini anak kecil, sejuta aja tingkahnya.

2 comments:

  1. huahaha dikasih makan kok malah minta tolong ya... :P

    ReplyDelete
  2. hihihi bikin kaget ya kalau anak2 bilang tolong dipikirnya ada apa gitu dirumah

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates