Thursday, March 07, 2013

Cemilan Abang

Kapan tau uncu cerita, hari itu zikra pulang sekolah buka kulkas nyariin snacknya. Ternyata snacknya udah abis, gak ada lagi dikulkas. Lantas, dia samperin adek dan duduk didepannya.


'Adek coba liat abang kenapa kue abang adek abisin?'


*adek bengong*


'Itu kan punya abang, kenapa coba harus adek abisin?'


*adek tetap bengong*


'Makanya ya adek makan itu sepuluh2 aja kayak abang, jadi gak cepat abis jadinya kan. Awas ya jangan diulangi lagi ya!'


Ini si abang sok tua banget ya. Kali pikir adek: ini kenapa diomelin sih? Perasaan gak makan apa2 juga *puk2 adek*


Jadi sebenernya yah, itu snacknya abang si bunda yang ngabisin. Maksudnya biar si abang gak banyak ngemil, jadi bunda bantuin hihi. Abang nih gak pake nanya langsung nuduh aja. Kasian deh adeknya soalnya waktu itu gak ada bunda sih jadi gak bisa langsung konfirmasi.


Btw snack pillow itu enak yah, yang rasa ubi apalagi, enak banget gak terlalu manis. Ini nih kue yang dicariin sama zikra. Karna ukurannya kecil makanya skali makan bisa sampe 10, itu juga masih sedikit sih sebenernya. Nah yang 10 ini bunda yang batesin, biar gak banyak ngemil anaknya. Soalnya BB dia diatas rata2 sih, takut makin melar -__-


Moral of the story:
  • Kalo mau anaknya gak sering ngemil, gak usah sering2 stok camilan lah ya. Jadi salah siapa ini sebenernya? *ngumpet dibalik pintu*
  • Cemilan yang sempat dianggurin sehari atau 2 hari itu belum tentu gak laku lagi buat anaknya deh ya, jadi jangan langsung diabisin -__-'
  • Kalo makanin makanan anak walo sepertinya anaknya udah gak pengen, tetep harus kasihtau ya biar anaknya gak nyariin kalo tiba2 dia pengen.


Jadi PRnya apa?
Makanya biasain olahraga dong bun kalo mau anaknya kurusan, kan biar anaknya nyontoh ikutan olahraga juga *tiba2 pusing*

3 comments:

  1. hayooo bundanya yang ngabisin tapi gak mau ngaku ya! huahaha :P

    ReplyDelete
  2. bener banget nih, aku sering makan kue sisa alvin aku pikirkan mubazir tapi setelah habis eh ditanyain :)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates