Saturday, February 16, 2013

Sunday at Taman Suropati

Kalo ayah suka banget jogging di GBK senayan, sementara bunda lebih suka disini di taman suropati. Walo sebenernya bunda sering kalah, lebih seringan kita ke GBK buat jogging. Tapi udah lama enggak, sejak perginya iyay gak pernah ke GBK lagi sampe sekarang. Emang sih suasana joggingnya gak seberapa ditaman suropati ini dibanding sama GBK yang disana orang2 memang niatnya mau olahraga, tapi menurut bunda jogging disini lebih nyaman dibanding jogging di GBK. 

Pertama, disini lebih sejuk karna banyak sekali pohon2 rindang. Dilengkapi air mancur dan kumpulan burung merpati yang menambah suasana ademnya. Kedua, jogging tracknya lebih kecil diameternya jadi bunda bisa keliling lebih banyak *oke oke ini masalah pribadi kali yee*. Ketiga disini banyak yang main alat musik atau latihan nyanyi atau bikin sketsa atau segambreng kegiatan artistik lainnya, bikin suasana makin hidup. Terakhir, lebih deket rumeh hehe.




Anak2 bisa main lebih seru kalo disini. 









Tapi tetep loh, si ayah lebih seneng jogging di GBK. Yah baiklah, beda2 itu boleh saja. Dari kostum kita semua, ketauan gak siapa aja yang jogging disini? Iya benar, bunda doang *tepok jidat*. Baiklah musti ke senayan dulu ya demi semuanya olahraga?

Ps. Minggu disini maksudnya minggu lalu tanggal 10 Februari hihi (kelamaan ngedit).

4 comments:

  1. sy seringnya lewat aja kl ke taman suropati blm pernah mampir.. :)

    ReplyDelete
  2. asyik nih olahraga sambil main2 , akuc uam lewat aja tapi belum pernah mampir

    ReplyDelete
  3. Suka ma suasana rindang dan bersihnya kl ada taman kota seperti itu... Ramai jg ya disana...

    ReplyDelete
  4. waaa bersih banget yaa :)
    saya belum pernah kesitu...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates