Friday, April 10, 2009

he starts to jealous

Bismillah

Sejak umur 11 bulan, zikra mulai suka nyiumin orang-orang disekitarnya. Apalagi kalo kita pura-pura nangis didepannya, cepet banget nyiuminnya. Kesannya kayak mau nyenengin kita. Setelahnya zikra juga gampang dimintain cium, kadang tanpa disangka-sangka dia suka nyiumin bundanya hehe. Intinya dia mulai bisa deh nunjukin perasaan sayangnya sejak umur kurleb setahun itu.


Sekarang? Dia udah mulai bisa cemburu hahah. Tadinya bunda gak ngeh, baru belakangan ini nyadarnya. Karna ya sekarang tiap ayah meluk bunda mau sayang-sayangan, zikra gak pernah tinggal diam. Dia pasti mau gabung juga, trus jadi yang mendominasi sehingga ayahnya tersingkir hihihi. Bunda suka geli sendiri kalo ngeliat zikra begini. Apalagi kalo dia liat ayah cium pipi bunda, pasti deh dia ikutan mau nyium bunda juga. Trus dorong-dorongin ayah sampai ayah akhirnya ngalah. Yah walo ujung-ujungnya bunda jadi media panjat-panjatan dia sih hehe.

Yang baru-baru ini kita ke tangerang ngeliatin baby rafa yang baru lahir, zikranya malah nangis ngeliat bundanya ngegendong si ade rafa. Yah campuran antara merengek nangis dan tereak gitu. Disana kan ada foto zikra bareng rafa yang mukanya zikra agak mewek, nah itu meweknya karna bunda lagi gendongin rafa. Maksudnya mau fotoin zikra bareng rafa, malah dapet wajah zikra yang begitu hehehe. Weleh!! Gimana ceritanya mau punya ade ni nak? Masa bunda gak boleh gendong ade kecil? nanti kali punya adenya ya hehe..

Pokoknya seneng banget lah bunda jadi rebutan ayah dan zikra hahaha. Ya gimana, secara bunda yang paling cantik dirumah *minannya zikra gak masuk itungan yah hihi*. Yah tetep dong, walo gimana juga zikra mesti jadi pemenangnya, ayah mesti ngalah hehhe. Ayah yang sabar ya, demi anakmu hihi..

7 comments:

  1. hihihi... Zikra t'nyata dah bisa jealous y.. :D

    ReplyDelete
  2. suit..suit, bunda direbutin ama dua cowok nih dirumah..

    ReplyDelete
  3. sudah makin sensitif yaaa... :)

    ReplyDelete
  4. ihhh lucunyaaaa..zikra udah bisa cemburu...bisa sayang2 dan cium2....

    *pengen dicium2 ama nadiyya juga say*

    jadii...udah ada rencana kah buat adeknya zikra? *wink wink* ehem ehem...kabarin yak say klo udh positif *menebar gosip* hehe

    zikra..bunda lebih seneng maen sama ayah tuhh...zikra sini yuk sama ummi dan nadiyya aja yaa...

    ReplyDelete
  5. @afif:
    ahh ummi afif seperti biasa tukang kompor hahaha:) siapa bilang, zikra tetep kesayangan bunda dong ketimbang ayah *sungkeman dulu sama ayah hihi* :)

    ade buat zikra? kalo bisa nanti lah yaw, ato mungkin bulan depan udah bisa planning lagi, kan zikra udah 15 bulan insyaAllah bulan depan hahha. ayo nadiyya latian cium ummi dari sekarang nak, biar ummi senang:)

    ReplyDelete
  6. heehehee... lucuna si zikra ini..udh ngerti cemburu. jangan mau kalah sama ayahnya ya...heheeehe..

    ReplyDelete
  7. fotonya Zikra lagi senyum dikulum lucu banget! ayah kudu pengertian dan berbagi nih dg Zikra. hehehee!

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates