Tuesday, April 28, 2009

Yang suka keramaian dan mulai centil

Bismillah

Siapa sih yang gak suka ngemal? Zikra aja bisa suka banget tanpa diajari. Padahal kita jarang ngemal lho. Dalam sebulan paling sekali atau dua kali doang. Secara bunda gak bisa banget pulang ngemal tanpa bawa apa-apa. Bahaya kan kalo tipe-tipe bunda gini ngemal tiap minggu hehe.

Wiken kemarin kebetulan atok zikra datang dari pekanbaru. Nah kebetulan atok kalo kesini suka pake mobil yang disewa perhari gitu sampe malam, ya udah kita ajakin atok ngemal. Asikk ada atok berarti pengeluaran amaann hahaha. Bisa sedikit blanja-blanji nih bunda *bunda udah tau dong kebiasaan atoknya zikra*. Dan beneran, kita gak ngeluarin sesen pun buat ngemal kemarin. Mulai dari jajan breadtalk, beli bedak dan foundation bunda, sampe makan dan baju-baju zikra pun gratis semua hahaha. Makasih ya atok, we love you hehhe.

Jadi kemarin kita ke plaza semanggi karna lumayan dekat kan sama rumah. Maunya ngajak zikra main ke playground tapi malah gak sempet karna kelamaan di foodcourt. Kita belum pernah sih ke playground disana. Dimana ya kira-kira? Kayaknya besok-besok kalo ngemal gak perlu lagi ke playground. Zikra bisa enjoy dengan semua suasana mall sekarang. Begitu nyampe, kita mampir di breadtalk dan centro dulu. Abis dari sana langsung ke food court buat gantian solat magrib. Ayah dan atok solat duluan, bunda dan minan jagain zikra. Zikra masih duduk manis di stroller sambil makan rotinya. Giliran bunda solat, ayah dan atok gantian jagain zikra. Bunda selesai solat, zikra lagi main sama anak cewe. Hoho dapet teman baru dia rupanya. Ternyata anak itu umurnya 11 bulan, masih dititah dan gak mau diam. Persis kayak zikra 11 bulan dulu. Bunda pesen makan trus gantian jaga zikra biar ayah makan duluan. Ternyata dia lagi narik-narik tangan si cewe pengen ngajakin kemana gitu, tapi anak itu gak mau hahaha. Kasian anakku huhu. Tapi zikra gak putus asa rupanya, tetep aja ngikutin anak itu mau ngajakin main hehe. Maksa banget sih nak, emangnya bisa ngetitahin temennya yang sama gede itu? Hahaha. Udah mulai pinter sosialisasi rupanya. Kasian juga dirumah gak ada temen sih ya.

Yang bikin bunda geli, zikra berusaha nempelin mukanya mau sayang-sayangan sama temennya tadi. Susah dong pastinya mau sayang-sayang, kan temennya gak mau diam. Hihi mulai centil nih anak bunda. Kira-kira ngikut siapa ya? Jangan keseringan ya nak, bisa repot nanti bunda hehhe. Hmm kira-kira kalo begini, bagus apa enggak ya buat anak-anak segede zikra?

Keterangan foto: diambil pas kita ke plangi terakhir kali sebelum atoknya zikra dateng. Jadi difoto itu kita ngemal gak bareng atok, pas bareng atok malahan bunda lupa bawa kamera:(

8 comments:

  1. Wah, asyik sekali ya, jalan-jalan, ngemall, gak ngeluarin sepeser pun... **pengen** Hehehe. ^_^

    ReplyDelete
  2. justru bagus bunda, artinya zikra dah kenal sosialisasi. dan bisa mengekspresikan rasa sukanya. lucunya yah, biasanya anak kecil malah sukanya sama anak yang lebih gede (kebanyakan 'hanya' dari pengamatanku lho).

    ReplyDelete
  3. ngemall&belanja/i gratis senangnya yah..ayo minta yang banyak dr atoknya;).masanya bunda niy nikmatin zikra yg dah mule bisa jalan..jgn lewatkan moment2nya.jgn kuatir bunda dgn kebiasaan baru zikra tandanya juga zikra anak yg pemberani dan ramah,kalo dah gede kebiasaanya masiy kaya gituh nah baru kuatir hehehehe

    ReplyDelete
  4. hihihi ternyata zikra sok akrab juga yaaa...sama kayak ina nechh, apalagi klo ketemu temen yg sebaya...kayak anak udah gede aja, sok manggil2 namanya heheheh...

    wahh aku juga mau dong ke mall gratisan heheheh...

    ReplyDelete
  5. zikraa..luucuuu bangett dehhh di foto...ihh gemmess..

    pinter banget sih zikra..ramah dan pengen ngajakin maen temen ya? tapi kok mau sayang2? lohh....maksudnya apa? nadiyya disini gimana doonk?? :P kekekke...

    lucuu banget say cerita yg ini gue gemess banget beneran deh...

    ReplyDelete
  6. kalo atoknya dateng lagi ajak2 ya bun... hehehe...

    Zikra gampang bersosialisasi y anaknya.. :)

    ReplyDelete
  7. wah wah wah..keknya abis gini ada agenda khusus nge mall nih hehehe..
    btw pergi keluar rumah..ga ada buruknya kok, malah imajinasi anak menjadi berkembang..

    mmmm...soal nyamperin cewek, sama neh kek Olan hahaha..ya mungkin itu wujud dari doktrin kita bahwa harus baik/sayang ama temen..;)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates