Tuesday, June 02, 2009

Selamat ulang tahun, dear Ayah :)

Bismillah

2 Juni 2009, nambah 1 lagi umur ayahnya zikra. Eh apa kurang 1 tahun lagi ya jatah umurnya. Yah yang jelas, hari ini ultahnya ayah zikra.

Gak ada ucapan tengah malam, karna kita semua udah terlelap di istana kapuk indah. Pas bangun solat subuh, juga bunda gak ngucapin apa2. Ayah selesai mandii malah bunda kerjain, pura2 ada yang nyariin di luar. Dengan alesan bunda malas pake jilbab buat keluar, bunda minta ayah yang keluar. Si ayah kebingungan, tapi komentar juga. Ayah ngirain itu orang yang minta uang bulanan sampah, jadi dia pun sibuk nyari uang 20ribuan. Bunda manggut2 aja hahaha *bad wife*. Pas ayah keluar kamar dengan bawa uangnya dan sibuk nyari2 orang diluar, bunda malah bilang dengan juteknya kalo ayah kelamaan. Ehh ayahnya diem aja, trus baru deh bunda ucapin selamat ultah lengkap dengan cipika cipikinya hehehe.

Ayah ayah.. kalo dipikir2 bunda ini emang istri yang jail dari dulu. Suka banget bikin ayah kaget bin jantungan dan bunda seneng aja ngeliat ayah begitu hehehe. Well, i’m a bit psycho i guess haha, do a bit tricky to have some fun. Ofkors there’s a lot of prayer buat ayah zikra tercinta. Si ayah juga kalo bunda begitu palingan ngomentarin bilang 'bunda gilo' hahaha. Semoga ayah diberi kesehatan, umur panjang lagi barokah dan kekuatan agar bisa jadi pemimpin yang baik buat keluarga kita. Doa yang lain cukup bunda aja yang tau ya Yah hehe :)


Happy birthday ayah sayang, bunda dan zikra sayang ayah, sekarang dan selamanya..

10 comments:

  1. selamat ultah buat ayah zikra. panjang umur, sehat selalu dan moga makin sayang sama zikra dan mama zikra. =)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang taun ayahnya Zikra..

    ReplyDelete
  3. happy birthday ayah zikra....smoga makin sayang sama anak istri....diberikan ksehatan dan umur panjang...amiin

    ReplyDelete
  4. met ultah ya buat ayahnya zikra, semoga diberikan kesehatan selalu. Wah kuenya kayaknya enak tuh bun...hehehe

    ReplyDelete
  5. Terima kasih ya sayang atas support dan Doanya...
    Bunda ini tau bener kesukaan Ayah, cape pulang kerja..eh disuguhi kue tar Bunda yang enak.., Bunda benar-benar istri yang baik dan cantik..mmuuah:-*

    Juga Zikra anak Ayah tersayang yang selalu menghibur ayah setiap saat, semoga tetep sehat dan tambah cerdas ya sayang...

    Buat bunda Alma, Nia, Mominya Ezra dan yeeniee..., terima kasih ya atas ucapan dan doanya diUltah Ayah, semoga kita semua slalu Happy, sehat dan diberi umur yang Berkah, amienn...

    ReplyDelete
  6. Wah met ultah ya ayah zikra....mami vaya baru main kesini nih, maaf sedikit telat.

    Semoga selalu diberi berkah bersama keluarga...

    Wah zikraaa..... kesempatan ya mamam kue enak... hehehee..

    ReplyDelete
  7. Ikutan ngucapin juga, met ultah buat ayahnya Zikra, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keberkahan. Amin.

    ReplyDelete
  8. happy milad buat ayahnya zikra.Moga doa dan harapannya dikabulkan oleh Allah S.W.T ameen..dan yang penting sehat slalu;)

    ReplyDelete
  9. @all:
    makasi ya semuanya, ucapan dan doa buat ayahnya zikra:) amiinn moga doanya dijabah Allah swt:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates