Thursday, December 25, 2008

going on Vacation

bismillah

libur tlah tiba:) waktunya mengunjungi kakek-neneknya zikra yang lain. gini deh kalo kakek-nenek jauh semua, jadi dijatah ngunjunginya. pokoknya dalam setaun mesti dapet kunjungan dari anak cucunya minimal sekali *dengan harapan kunjugan ke pekanbaru bisa berkali-kali kekeke*.

kali ini kita mau ngunjungi datuk-neneknya zikra yang ada di lampung. ke pekanbaru udah kemarin pas idul fitri. harusnya kita idul adha ke lampungnya. tapi karna kita liat ada long wiken pas natal-taun baru, ya udah kita ganti jadwalnya biar bisa lamaan dikit disana.

datuk-neneknya zikra udah gak sabar banget pengen ketemu cucunya. secara ini masih cucu satu2nya. begitu nyampe di sana pasti langsung direbutin deh, sementara zikra ini sekarang kalo digendong orang asing biasanya langsung nangis ketakutan *payah nih jagoan bunda*. kemarin uci-atuknya datang juga begitu, eh kecuali uci sih *mungkin karna uci agak mirip bunda ya - eh bunda yang mirip uci ding*. udah sejam dua jam baru deh jadi temen. ditowel2, dipegang2, di-eh eh-kan sama zikra *zikra manggil orang biasanya bilang eh eh:p*. baru deh mau diajakin toss tanda temenan hehe.

wah diriku bakal merindukan ngeblog dan ngeplurk nih selama liburan kita, secara di rumah lampung gak nyambung internet hiks:( terpaksa deh cerita liburan kita dirapel setelah pulang nanti. barang2 dah siap, malam ini kita berangkat. met liburan yah semuanya. mau mudik kek, mau di rumah aja kek, semoga libur panjangnya menyenangkan;)

6 comments:

  1. wah... jalan2 terus nie Zikra.. have fun ya.. :)

    ReplyDelete
  2. Selamat mudik ya Zikra.. Jangan lupa pulangnya bawa kripik pisang...

    ReplyDelete
  3. walah,zikra n tante evi udah jalan2 lagi!

    met liburan ya zikra,jaga kesehatan yaa....ditunggu critanya deh!

    ReplyDelete
  4. happy holiday yaaaa...di tungguin oleh2nya hehee...*ceritanya*

    ReplyDelete
  5. aduh enaknya liburan. kemarin juga sempat mo liburan ke medan siy, tp gak jadi hiks.....
    seru jg ya si zikra udah bs manggil "eh eh" gt. udah gede... udah keliatan abang-2nya :)

    ReplyDelete
  6. met liburan ya .. jgn lupa oleh2nya .. hehehe

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates