Saturday, September 27, 2008

jelang mudik

bismillah

jakarta. pukul 1.53 dini hari.

bunda gak bisa tidur nih. takut gak kebangun sesuai dengan yang diharapkan. udah 3 hari belakangan kita gak pernah sahur lagi. semuanya bablas kecolongan tidur. jadi bunda trauma gak kebangun lagi. sejauh ini mata masih tahan. jantung dag dig dug menjelang subuh sampe tiba waktu berangkat. ini perjalanan yang spesial buat bunda. karna ini perdana bunda, ayah dan zikra terbang bersama:)

kata ayah ini hari bakal rame banget yang mudik. soalnya senin kan dah mulai libur. jadi kemungkinan bandara akan rame banget dan jalan akan macet juga. so kita GAK BOLEH TELAT, apalagi gak kebangun!! wadoh bisa2 gak mudik nih.


bunda udah 3 hari gak puasa karna gak sahur. makanya bentar lagi bunda mau sahur aja, biar aman. ayah udah sahur duluan. barusan beres. barang2 udah well-packaged. tinggal berangkat. mudah2an gak ada yang tinggal. minannya zikra udah balik duluan tadi malam jam sembilan. tinggal kita bertiga dirumah. sejak minannya pergi bunda dan ayah bareng2 beresin barang kita, yang ternyata masih banyak walo sehari sebelumnya bunda udah start packing. aduh.. walo capek banget ngurusin ini itu tapi bunda seneng. ada ayah yang bantuin bunda dengan setianya:) yang bikin bunda lebih seneng lagi kali ini bunda bisa terbang bareng ayah. ini kali kedua kita terbang bareng sejak nikah. biasanya kita terbang sendiri2 karna ayah yang di jakarta, bunda di pekanbaru. sekarang kita terbangnya gak hanya berdua lagi, bertiga bareng zikra. alhamdulillah:)

buat semua yang ngerayain lebaran, semisal bunda gak sempat posting disana karna sibuk jalan2 hehe, bunda mo ngucapin:
Selamat IDUL FITRI 1429H
Minal Aidin Walfaidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Smoga segala amal, ibadah dan doa2 kita diterima dan dijabah Allah SWT
smoga kita bisa bertemu lagi dengan ramadhan tahun depan.. aminnnn..
maafkan bunda sekeluarga yah, terutama bunda pribadi yang mantain blog ini. untuk semua yang sengaja maupun tidak, jika ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan:)
doain perjalanan kita lancar sampe pekanbaru yah;)

3 comments:

  1. selamat mudik yahh..aku doain sampai di pekanbaru dengan selamat tanpa kurang satupun.

    Selamat Idul Fitri Juga buat bunda zikra sekeluarga..
    Mohon maaf lahir & batin..karena manusia tak luput dari khilaf, kesempurnaan hanya milik Allah...

    See U...:)

    ReplyDelete
  2. iya ni sama wkt mo mudik jg g bs pulas tidur krn mikir persiapan. untung deh aman2 aja sampai di medan... :)

    ReplyDelete
  3. Senengnya ya say..mudiknya breng ayah..packing jg dibantuin ayah..skrg terbangnya bertiga..happy family yaa hehe amien..maaf lahir bathin jg bunda sayang..sun sayang bwt zikra..lebaran pertamanya zikra dan nadiyya ya say:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates