Wednesday, March 20, 2013

Makin cinta

Resmi sudah semua orang dirumah suka sushi. Dulu tiap mau makan sushi, fatha musti udah makan dulu. Kalo adek (dan kita semua) belum makan, pilihan makanannya jelas bukan sushi. Nah waktu seminggu setelah uncu pulang kita nyushi, si adek dikasih cicip (lagi), mau2 aja dia ngunyah dan nelen. Ya udah akhirnya dikasih lagi dan lagi, dan ditelen terus sampe beberapa kali suapan. Wuah alhamdulillaahhhh.

Dulu waktu mulai seneng sama sushi setelah nyobain makan disini, sempet ragu makan sushi lagi karna kedengeran kabar kalo sushi itu gak halal. Kan emang bahan dasarnya sendiri pake arak (kalo gak salah ya) untuk bikin cuka sushinya? Nah setelah tau isu itu, jadi sedih sendiri karna pengen nyobain lagi tapi labil takut ibadahnya gak diterima 40hari ke depan. Gak enak kan ya, nyobain makanan trus suka dan pengen makan lagi, gak lama ada isu kalo makanan itu gak halal. Haduhh!!

Singkat cerita ketemulah resto sushi halal. Ini berkat temen2 twitter yang suka share info halal. Alhamdulillah, gak ragu lagi kalo mau makan sushi. Tinggal kesini aja. Pun dari tempat yang bikin kita jatuh cinta sama sushi, masih deketan yang ini. Harga juga masih pas kantong.

Kalo bingung liat nama menu yang aneh2, tinggal liat isinya apaan. Kalo kita favoritnya udang dan salmon yang rada crunchy dan banyak mayonaissenya. Coba kalo sushinya plain aja, mungkin kita bakalan gak pernah suka makan ini. Makasih ya chef2 yang udah pinter banget bikin kreasi begini hihi *ngaku kalo lidahnya ndeso*

Dari banyak menu yang ada di Rumah Sushi, kita suka banget sama samurai, tomodachi dan tornado roll. Tiga itu the most favorite ones. Belum semua dicobain sih, yang udah selain tiga itu ada bull’s eye, lil monster, sicilian, salmon flaming dan phoenix. Tapi seneng sih kesini, paling rame kita kesini makan ber5 cuma abis kisaran 160ribuan hehe. Minumnya gak neko2 tapinya, iced lemontea's enough.


Kemaren waktu uncu masih disini sempet ajak uncu juga nyobain makan ini, dan dia nagih haha. Sabar ya cu, liburan semester berikutnya kesini lagi dong, nanti diajakin kesini lagi deh. Skalian pejengin foto waktu uncu ikutan deh ya.

6 comments:

  1. aku masih belum ska sushi, tipsnya bir suka apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi gak ada tipsnya mak, karna ngerasa enak dilidah aja :p

      Delete
  2. Ahhh.. Jadi laper lihat menu sushi yg dipajang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, yang disini juga lagi kepengen makan itu sekarang :p

      Delete
  3. siang2 belom makan, jadi pengen nyushiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajakin koko skalian makan sushi masih belum boleh ya tapi? :p

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates