Thursday, March 14, 2013

Setelah uncu pulang

Yang sering ngikutin blog ini pasti tau kalo uncu itu adalah iparnya saya. Yang gak ngikutin juga jadi tau karna barusan dikasihtau hihi.



Jadi ceritanya liburan semester kemaren uncu main kerumah. Tinggal dirumah sebulan, sampe liburnya bener2 abis. Pengennya sih uncu sekalian kuliah disini aja *tapi kemudian dipelototin sama nenek* biar ada orang yang pasang mata buat ngeliatin anak2 biar gak sendirian aja. Mau ngarepin siapa deh ya jauh dari sodara begini, buat ngeliatin anak2 itu, slain dari yang ada sekarang ini.



Jadi selama ini, yang kliatan dan yang dirasa, semua baik2 aja. Apalagi rumah deket dari kantor ini, kalo memang perlu segera, gak sampe 5 menit juga udah sampe rumah. Jadi karna yang diliat baik2 aja tiap pulang, gak ada pikiran aneh2 sama kejadian rumah sementara ayah bunda lagi dikantor. Tapi ternyata, dari uncu ketauan cerita yang gak enak.



Labil ih antara mau share tapi takut buka2 aib orang. Jadi inti masalahnya dari mereka ada yang mendominasi jadi yang lain ngerasa kecapekan dan mulai gak betah. Kedengeran juga anak2 yang kadang dibiarin aja, mereka berdua sibuk dibelakang sampe2 si adek mau pipis pun gak keburu dibawa ke toilet akhirnya pipis dicelana. Kedengeran juga ada yang sibuk ngurusin diri sendiri, kerjaannya dikerjain asal jadi. And so on and on, bikin mumet yang baca (dan yang nulis juga). Intinya masalah itu ada di satu orang, tapi bukan berarti yang 1 lagi gak buat salah sama sekali. Ada juga salahnya tapi masih oke lah.



Memang sih selama ini kita masih bisa tolerir kerjaan lain yang kurang memuaskan hasilnya, yang penting slama bunda dikantor urusan makan+susu+tidur anak2 baik2 aja. Urusan nonton udah disepakati yang win2 solution. Tapi belakangan jadi ngerasa, mereka harusnya bisa melakukan lebih karna anak2 sudah lebih gede dan sudah bisa diajak kerjasama. Apalagi zikra, gampang banget dibilanginnya. Dan jadinya, setelah laporan ini itu dari uncu, jadi kepikiran mau beli cctv buat dirumah biar pada ngerasa slalu diawasin. Gak ngasal lagi kerjanya. Tapi dipikir2 ngapain beli ya, rumah deket ini. Ngapain bela2in cari rumah yang deket kantor kalo akhirnya beli cctv juga? Tapi kan gak bisa sering2 pulang ke rumah juga, bisa dipecat ini emak satu. Musti semedi dulu buat mutusin ini ya? *dikeplak*



Emang ya musti dikerjain sendiri kalo mau hasil maksimal. Tapi ya gak bisa muluk2, musti cari solusi yang sesuai dengan keadaan kita. To be honest agak kecewa berat sih sama asisten yang satu itu, yang kalo uncu gak cerita mungkin gak terkuak sebanyak ini. Sama kita sendiri keliatan beberapa salahnya, tapi dari uncu ketauan lebih banyak lagi. Padahal kita udah berusaha nyenengin biar betah dan seneng dirumah, tapi yang ada malah ngerasa dimanfaatin *patah hati*



Jadi setelah uncu pulang ada apa? Yang ada galau -__-


Balik lagi dong uncu!

4 comments:

  1. yang namanya asisten emang gitu ya. kalo gak ada yang ngawasin ya jadi seenaknya...
    dilema emang ya...

    ReplyDelete
  2. lagi-lagi masalah sama ART.. beneran ya punya ART itu kudu punya kesabaran yg bener2 tingkat tinggi..
    semoga masalah nya cepet selesai ya vy :)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates