Thursday, August 30, 2012

Mendadak sadar gender

Mendadak disini zikra ngeh banget soal gender deh. Dia slalu nanyain orang2 disekitarnya perempuan atau laki2. Kalo enggak begitu, dia ganti istilah cowok atau cewek. Yah dia udah tau sih kalo perempuan itu cewek, laki2 itu cowok.

Oke mostly yang dia tanya dan dia jawab sendiri bener adanya, seperti adek sakhia itu perempuan ya bunda? Atau om kiki itu laki2 ya bunda ya?
Nah sekarang mendadak ada bahasan baru lagi. Kalo yang ini menyoal organ yang ada dibadan. Mendadak dia nanya begini :
z: Kalo perempuan itu ada nenen ya bunda? (udah sering banget liat bundanya nenenin fatha jadi tau lah ya)
b: Iya bang, ada. Kan abang liat adek nenen sama bunda.
z: Kalo laki2 ada nenen gak ayah?
a: Ada juga bang, tapi kecil (memang ada kan ya? Ada laki2 yang kena kanker payudara kan walo jarang banget 1:1000 cmiiw ya perbandingannya)
z: Oh kalo perempuan nenennya gede yah?
a: Iya (waktu itu sepertinya jawaban ini udah bener rasanya)

Oke deh beres masalah karna anaknya puas dengan jawaban ayah bundanya. Timbul masalah waktu kita main kerumah calon manten. Ada teka (kakak perempuannya om dodo si calon manten) yang lagi ditempelin zikra banget karna zikra dibebasin main ipadnya kalo kita lagi kesana. Dengan polos dia nanya :
z: Teka perempuan ya?
t: Iya bang. Kenapa bang?
z: Kalo perempuan nenennya gede dong?
t: *melotot* Abanggg kok nanya gituuu?
b: *ngakak sampe mau pipis* Abang jangan tanya2 itu ke orang ya nak. Abang kan udah tau jawabnya. Kalo ditanya itu orang bisa malu nak, gak sopan juga. Untung nanyanya sama teka, kalo sama temen bunda, bisa maluuu nakkkkk! *lap kringat*

Sebenernya ini gimana ya ngejelasin organ yang satu ini? Kenapa waktu posting ini jadi kepikiran rada malu sih, harusnya biasa aja dong yah -_-

4 comments:

  1. hehehe
    ya paling dibilang2in aja itu kan termasuk private parts dan private parts itu gak boleh diomongin in public. kalo mau nanya/ngomong ke ortu aja, tapi jangan ke orang lain. dan selain itu, private parts juga gak boleh dipegang ama orang lain. itu mesti ditekankan juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noted man. Thanks ya masukannya, sip banget! Bruntungnya gue orang pertama slain kita ortunya yg ditanyain organ itu tantenyaa, bukan oranglain. Dan untung dia juga gak pegang2. Deg2an bok!

      Delete
  2. abaaaaaang zikraaaaa.... hahahhaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh persis ketawa aku denger dia nanya waktu itu bun :p

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates