Sunday, August 26, 2012

Selamat Idul Fitri :)


Sudah seminggu sejak sholat Ied, tapi karna karna bulan syawal ini sebulan lamanya jadi masih bisa dianggep masa lebaran dong ya.

Selamat Idul Fitri bagi teman2 yang merayakan. Taqobbalallahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Smoga kita smua yang menjalankan ibadah ramadhan yang tlah lalu termasuk ke dalam golongan orang2 yang menang.

Dan akhirnya saya cuma berhasil menamatkan 28 jus saja. Lesson learnednya emang waktu ramadhan itu gak usah sering berpergian deh ya kalo gak mau sleepless malemnya. Nah ini contohnya, pikir bisa ngegantiin waktu siang yang kepake buat pergi dengan malam, yang ada malamnya tepar bersama anak2 padahal niatnya mau ngejar yang ketinggalan. Dodol kuadrat.

Anw, karna lebaran sudah seminggu berarti kita dipekanbaru sini juga udah seminggu. Eh lebih satu hari deng, karna kita pulang H-1 lebaran. Alhamdulillah senang skali Allah kasih nikmat sehat slama disini, jadi kita bisa kemana2 yang kita pengenin. Tempat makan banyak yang belum buka sih maklum, jadi seminggu disini kita kegiatan kita seputar jalan2 ke tempat sodara, bawa anak2 main ke playground, atau ke tempat yang luas dan adem sekedar buat nyalurin energi berlebih si anak kecik (si abang untungnya seneng2 aja dibawa kemana2). Oh.. dan berenang. Akhirnya!

Cerita dipesawat kemaren, lega bener fatha mau duduk sendiri slama take off. Tadinya agak deg2an secara anak kecik ini gak bisa diam. Tapi ngeliat dia mau duduk anteng bahkan setelah take off dan 20 menit kemudian ketiduran sampai landing, anugrah banget. Trimakasih kepada garuda yang kasih tontonan di depan matanya dan boneka macan mini yang dikasih tante pramugari. 


Sore ini ayahnya anak2 balik ke jakarta. Gak mau rugi dia ngabisin cutinya. Oke deh gapapa insyaallah jumat ketemu lagi buat acara nikahan sepupu. Sementara bisa diangkut duluan hasil jarahan buat oleh2, lumayan aja beratnya itu kardus satu. Pulang jarang2 sih ya, yang dibeli rada banyak, eh yang dikasih2 juga banyak. Alhamdulillah rejeki skali hihi.

Mau cerita banyak tapi kok udah dibawelin aja ini dengan ‘bunda, udah belum? Yang mana nih yang mau diberesin lagi?’. Bok, ilang konsen deh kite. Gak enak juga si ayah sibuk beberes, si bunda malah ngeblog. Sementara puas dulu dengan cerita ini saja.

Terakhir, gak afdol ya kalo belum majang foto lebaran hihi. 

narsis niyee *mumpung gaya* LOL

8 comments:

  1. selamat Idul Fitri ya... mohon maaf lahir batin... :)

    foto keluarga yang bawah kanan itu bagus dah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga Man. Foto berempat itu ya? Thanks ya :)

      Delete
  2. mohon maaf lahir bathin ya evy..

    ditunggu cerita seru nya pulkam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga ya Ke. Hehe tau deh seru apa enggak buat yang baca ntar :p

      Delete
  3. selamat hari raya idul fitri ya..

    cantik euy penampilan di hari rayanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met lebaran Bunda Chie. Makasih ya :)

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates