Tuesday, February 28, 2012

Ya Kalah!!!

Mungkin memang salah si emak yang tiap makan slalu ngomporin 2 anaknya yang duluan abis jadi pemenang. Ya jelas ketebak lah siapa pemenangnya. Alhamdulillah ya anak sulung gak susah makannya, sementara yang kecil masih mud2an. Jadi tiap makan bareng, setelah makannya abis duluan si abang slalu teriak ‘abang menang, adek kalah!!’


Sering banget begitu dan diulang2. Sampe tiba2 sekarang yang entah dimulai dari kapan, si adek jadi suka teriak tiap abis nonton apa gitu yang mirip pertandingan :


‘YAA KALAH, YAA KALAAAHHHH!!”

*tapi muka girang banget dan sambil lompat2* *emaknya manyun*


Mungkin si anak kecil jadi tersugesti sama abangnya. Dan memang aneh yak, itu kan ekspresi gembira buat yang menang. Adek belum ngerti kali ya kalo kalah itu bikin sedih dan kecewa. Ah sudahlah.


Yang jelas PR buat emaknya, tanemin sugesti di mereka berdua kalo mereka semua adalah pemenang. Jangan sampe si adek yang slalu diingetnya itu kalo yang menang adalah abang dan dia yang kalahnya. Jangan ya nak, plis jangan!


Cobak, baru begini aja bunda udah sedih. Dasar malay! *emak lebay *

7 comments:

  1. hihihi... lucu juga ya.. Athar jg sering bgt kok Bun... Teriak kalah dg muka happy...

    ReplyDelete
  2. hihihihi fatha lucu..tapi memang mungkin karena belum ngerti..
    insya Allah nanti klo udh ngerti jadi ngga mau di posisi yang kalah terus ya dek :)

    ReplyDelete
  3. bener banget. sama hal nya kaka vinka dan adik zahran yang selalu berlomba kalau lagi makan. kadang adiknya yang ngejekin ke kaka nya atau sebaliknya. namun bener katamu say, sugesti positif harus dtanamkan sejak dini

    ReplyDelete
  4. Hihihi...tapi wajar kok mbak kalo ngerasa gak enak ati gitu. Yang penting terus dikasih pengertian aja ke adek. Terus yang penting pasa saat lomba, mereka sama-sama enjoy.

    ReplyDelete
  5. @anggie,
    hihii smoga anak2 ini emang karna lagi masanya aja ya gie :)

    @marimampir,
    lucu tapi bikin emaknya dilemma :P

    @lidya,
    *peluk mama calvin*

    @nike,
    iya mudah2an ya tante nike, kiss buat tania ya:*

    @mira,
    iya mudah2an anak2 kita jadi anak positif dan optimis ya mir :)

    @indah,
    nah wajar yak kalo gak enak ati? *berarti masih normal hihi*. Iya mudah2an gak patah smangat slalu nanemin sugesti baik ke mereka berdua:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates