Wednesday, May 27, 2009

Fully booked weekend

Bismillah

Wiken kemarin sibuk, seru dan asik. Zikra kedatangan kakek nenek lampung, yang kita panggil datuk dan nenek lampung. Trus ada juga atok dari Pekanbaru yang kebetulan lagi dinas dari kalimantan trus ke jakarta. Huehehe seneng banget dia, dapet banyak hadiah. Ceritanya jalan-jalan disini cuma bareng datuk nenek lampung aja, atok pekanbaru karna ada kegiatan gak bisa ikutan, cuma fasilitasi mobil carteran aja selama beberapa hari itu yang kebetulan emang udah dipesen dan lagi nganggur karna atoknya miting ini itu hehe.

Kamis 21 Mei - The Jungle Bogor

Nah, ini second swimnya zikra. Dari pengalaman pertama yang berkesan di Pekanbaru, lanjut renang kedua di Waterboom The Jungle Bogor. Gak ada niatan mesti berenang dimana sih, cuma kalo di bogor enaknya juga ada Tajur – tempat belanja emak-emak yang doyan tas, sendal, sepatu dsb. Jadi pas zikra berenang dengan ayahnya, bunda dengan datuk dan nenek lampung pun shopping2 di Tajur ini. Enaknya jarak kedua tempat ini gak terlalu jauh, jadi gak terlalu makan waktu di jalan.

Konon dari cerita ayahnya zikra, air di The Jungle ini dingiinn banget. Mungkin karna abis ujan ato emang dingin dari sananya, sampe bibir zikra baru renang 20menitan udah membiru. Ya udah, renang kali ini gak pake lama. Zikra diangkat dari air dengan paksa, padahal dia masih pengen banget. Itu aja besoknya dia langsung flu dan batuk. Tapi alhamdulillah sekarang udah baikan.

Jumat 22 Mei - Grand Indonesia

Karna penasaran sama mall yang gak jadi didatengin pas acara kopdarnya emak-emak blogger, jadilah bunda dan ayah ngajakin datuk nenek lampung sekalian zikra ngemall kesana. Intinya mau jalan-jalan aja sih, biar datuk dan nenek gak bosen dirumah aja. Kebetulan atok pekanbaru pulang hari ini, dan mobil carterannya bisa kita pake buat jalan-jalan kesini hehehe.

Mallnya bagus, dengan konsep yang beda dibeberapa lantainya. Ada nuansa jepang, eropa, ada juga yang biasa. KEREN deh pokoknya. Tapi sayang, kayaknya masih banyak space yang belum kepake. Dan terlalu gede buat kita. Namanya pergi sama orangtua yah gak bisa jalan cepat kan buat ngiterin mall. Dan emang itu mallnya amit-amit gedenya, mana pake kebagi 2 lagi mallnya. Dan kita sempetnya cuma ke east mallnya doang, mau ke west udah gak keburu karna kita juga kesananya malam, setelah pulang kerja dan solat magrib di rumah. Nyampe sana langsung ke area mainan anak2 dilantai 3A. Eh gak nyangka nemu resto SUMPIT, tempat janjian kopdaran dulu. Wah ternyata disitulah ibu2 blogger kongkow2 kemarin hihih. Area mainannya pas banget di depan resto itu. Lumayanlah disana kita bisa foto2 di area yang lucu2 dan zikra bisa main sebentar.


Intinya emang butuh waktu banyak buat jalan-jalan dimall ini, yah seharian lah baru bisa ngunjungin east dan west mallnya hehhe.

Minggu 24 Mei - Baby Club (the 4th generation)

Hari minggu pagi datuk nenek lampung pulang. Gak lamanya bunda berangkat sama zikra ke rumah sepupu bunda di Jatibening. Gak ada acara spesial sih, cuma kongkow2 plus makan dan ngegosip sepupu2 yang udah pada punya anak kecil. Sepupu2 ini dari pihak ucinya zikra di pekanbaru. Karna ucinya zikra yang 6 bersaudara kompak banget, sampe ke anak dan keponakannya juga ngikutin kompaknya. Intinya kali ini baby2 dari garis keturunan uci di pekanbaru lengkap hadir disini, makanya bisa dibilang ini momen spesial. Jarang2 ngumpul bareng dengan baby2 lengkap begini. Dari urutan yang paling tua sampe ke muda ada Raihan, Rifqi, Zikra, Rakha, Raissa dan Rafa. Semuanya ada 5 baby cowo dan 1 baby cewe (Raissa).

Serulah ngumpul2 sepupu ini. Favoritnya bunda banget. Bunda juga senengnya zikra jadi ada temennya. Zikra udah mulai berani ngegabunigin diri sama abang2nya. Tadinya dia kan suka gak diajakin main sama Raihan dan Rifqi karna kata mereka zikra masih kecil, eh sekarang zikra yang suka ngejar dan ngikutin mereka. Jadi mau gak mau mereka main juga sama zikra. Hihihi gut job nak:)

Wiken ini spesial banget lah pokoknya. Emang sih capek tapi seneng banget juga. Trus spesialnya lagi tanggal 22 dan 23 itu atok pekanbaru dan adiknya bunda yang paling kecil ultah. Jadi kalo dulu kita suka ngepaketin makan2nya karna ultahnya cuma beda sehari, kalo kata ucinya zikra biar hemat hahaha. Met ultah ya atok dan om kiki, semoga sehat, bahagia dan sukses selalu, trus juga semoga rahmat dan lindungan Allah selalu menyertai kita sekeluarga amiinn.

11 comments:

  1. Duuh asyiknya Zikra diajakin jalan2..palagi ada datuk ma nenek yah...klop deh.

    Leotnya baru ya, say? lucuuuu

    ReplyDelete
  2. waaah Zikra seneng banget nih dah ketemu kakek nenek komplit ... kalo Farras kakek neneknya dah gak komplit hiks ..

    ReplyDelete
  3. hUEEE begitu di rumah br bisa deh komen...
    untung masih sempat ol pulkantor...

    wah zikra kmrn main apa aja yg di GI? Kemarin Vaya kesana juga, tp ayahnya gak mau naik kereta2 puter kayak yg di fotonya zikra itu, malu dia kekkee....

    ReplyDelete
  4. @vera:
    yah gak baru2 amat sih hehehe, makasi ya mbak;)

    @bunda farras:
    alhamdulillah masih ada semua, tapi yang datang ke rumah kemarin itu minus uci pekanbaru hehe:p

    @mami vaya:
    heheh baru mo bilang enakan tampilan komennya begini, eh udah ada komennya disini. makasi ya mami vaya:)

    zikra cuma naek 2 mainan, yang merry-go-round sama kereta gantung itu hehe. wah kebalik ya, kalo zikra ayahnya yang pengen ikutan naik, bundanya yang males tapi bukan karna malu hihihi:) moga2 ntar kopdar bisa ketemu vaya yaa:)

    ReplyDelete
  5. Wah,asiknya ngumpul2 sama kel ya :) Evy di Jkt skrg?? Nia mudik 30mei-13juni, semoga qta bs ketmuan yaaa :)

    ReplyDelete
  6. wah..senang niy zikra kakek&neneknya dtg biar minus uci pkbr teteeep asyik jln2 yah.emang bun,kalo ada wkt sering2 ngajak zikra jln2 ketemu sodara2 biar dia gak bosen dan pastinya merangsang pertumbuhan dia juga siy;)

    ReplyDelete
  7. Jalan-jalan ke Jatibening y.. jangan2 deket bgt 'ma rumah Keke & Nai tuh :)

    ReplyDelete
  8. zikra kok kayaknya berenang mulu ya? hhehhhee...iya vy kudu banyakin bergaul sama anak2 seumurnya tuh sapa tau nular ngomong kan :)

    ReplyDelete
  9. Emang padat banget ya weekendnya Zikra. Aduh Zikra udah gede. Terakhir bunda Fia ngeblog Zikra masih di perut bundanya sekarang udah segede gitu. Udah bisa diajak berenang pula..

    ReplyDelete
  10. wah seru yah zikra jalan2 terus. ketemu opa oma lengkap lagi. itu dg sepupunya, zikra sendiri yang namanya pakai Z yah. atau pakai R juga di nama depan? hehee..abang2nya akhirnya gak bisa nolak, zikra kekeh pedekate terus biar diajak main.

    ReplyDelete
  11. @nia:
    oh nia mau mudik ya? wah moga kopdar disetnya pas sebelum atau udah balik dari mudik yaa:)

    @mommy farah:
    iya bener mom, aku juga lagi berusaha biar zikra banyak gaul. gak sama sodara aja tapi juga sama tetangga heheh:)

    @ke2nai:
    ralat, yang bener JATIWARINGIN bun hihih:p

    @ocha:
    hahaha iya, baru ngeh kalo 2 cerita sebelumnya tentang berenang juga wakakka:D

    @dhona,
    heheh iya bun, kita kangen dah lama gak denger kabar fia dan bundanya:) kapan ya zikra berenang bareng mbak iya?:)

    @yenni:
    heheh iya ya, sepupu zikra yang lain namanya pake R semua, zikra doang yang Z hehehe:p iya, abang2nya itu tadinya males main sama zikra karna masih kecil jadi gak asik kata mereka hehe:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates