Monday, May 04, 2009

Pucuk dicinta ulampun tiba :)

Bismillah

Udah 2 bulan ini bunda suka keinget rumah pekanbaru. Kangen rumah, makanannya, ngedrive keliling kota kayak preman, sodara sampe temen.. semuanya pokoknyaa. Yang paling suka keinget dan bikin sedih adalah ucinya bunda, yang berpulang maret 2008 lalu, gak lama setelah 40 harinya zikra saat itu. Uci ini adalah salah satu orang yang berjasa banget buat bunda, yang gak akan bunda lupain sampai kapanpun, yang jasanya menurut bunda sama kayak mamanya bunda.

Balik ke mimpi-mimpi pengen pulang, eh alhamdulillah dapet kesempatan buat ke pekanbaru. Duh alhamdulillah, Allah sayang sama bunda dikasi kesempatan kayak gini. Emang sih kesempatannya karna ada tugas dari kantor. Tapi lumayan banget kan, bisa pulang gratis hihi. Beneran pucuk dicinta ulam pun tiba deh. Udah banyak aja rencana ntar mau ngapain aja disana. Urusan yang sebenernya mau ikutan tes malah terlupakan hahaha. Tapi bunda agak grogi nih ke pekanbaru kali ini. Ayah gak ikutan sih, jadi bunda cuma sama zikra dan minannya. Moga-moga gak terjadi apapun yang gak diharapkan deh ya.

Karna pesawat kita jam 7 pagi, mau gak mau mesti nyiapin makan pagi zikra dari malam sebelumnya. Jam 5 teng harus cabut dari rumah, gak mungkin lah masak-masak dulu subuh itu hehe. Untuk di pesawatnya bunda akan siapin cemilan biskuit dan UHT dusan. Zikra nih sekarang suka malas nenen kalo lagi seru ngapain gitu. Repot juga kalo pas take off atau landing dia gak mau nenen. Makanya harus nyiapin UHT dusan buat back up. Tinggal dibuka sedotannya dia bisa minum deh. Trus cemilan buat jaga-jaga dia kalo gak mau makan. Nah list kebutuhan zikra untuk pergi kali ini simple aja, karna kalo kurang ini itu gampang nyiapin disana:
  • 4 pasang baju+celana buat berpergian
  • Susu formula dan 3 botol susunya
  • UHT 2 dus buat dipesawat
  • Milna Toddler rasa keju buat ngemil dipesawat
  • Jaket buat dipesawat
  • 6 pasang baju+celana buat dirumah
  • 3 pasang baju tidur
  • Cloth diaper dan pampers seadanya
  • 2 kaos kaki, sepatu dan sendalnya
  • Sendok makan dan 6 buah celemek
  • Sabun dan sampo yang 2 in 1
Yah cukuplah segitu, walo dirumah pekanbaru ada sendok makan kecil, tetep bunda pengen bawa. Karna sendok makannya zikra agak gak biasa, udah enak nyuapin dia pake sendok yang biasa dipake sekarang. Keberangkatan kita memang mendadak sih. Sebenernya bunda udah punya schedule yang ditunggu-tunggu hari sabtu tanggal 9 nanti, kopdaran masal the blogger momies di GI. Saking excitednya buat ikutan acara ini, bunda udah beliin zikra baju baru kemarin pas ngemall bareng atok. Tapi emang gak rejeki bunda, mau gimanapun ngerencanainnya tetep aja gak bisa ikutan. Sedih deh. Lucunya kemarin-kemarin malah bunda yang nyaranin leadernya acara ini buat jadiin acara kopdarnya tanggal 9 biar banyak yang bisa ikutan, ehh malah bunda sendiri yang gak jadi ikut huhuhu nasib nasib:(

Moga-moga perjalanan kita lancar ya dan zikra bisa nikmati penerbangannya. Doain kita selamat sampai disana
ya. We'll see you from Pekanbaru:)

14 comments:

  1. wuah, asiiik, zikra bsia jalan2 sambil nemenin bundanyah kerja. have a safe and nice flight ya zik dan bunda. jgn lupa oleh2nyah. jadi cuma bedua doank nih ya?

    ReplyDelete
  2. @raya:
    engga kok ray, aku sama minanku juga. jadi bertiga ada bunda, minan dan aku:)

    doain aku gak rewel ya ray;)

    ReplyDelete
  3. Hihihi..Zikra,

    jangan takut...nanti kan pasti bakalan diposting cerita kopdarnya. Yahhhhh,....Fadly ga bisa ketemu Zikra dunk :(

    Nanti kapan2 kita ketemuan yaaa

    ReplyDelete
  4. First trip for Zikra yaaa asyiikk neh jalan2..semoga zikra ga rewel yaaa...
    perlengkapan bawa bayi emang super duper ribeett tp itu perlu seh kadang namanya anak2 ga diduga2 yg mendadak muntahlah atu men...tlah...semoga zikra sehat dan enjoy di perjalanan yaaa amiinn

    ReplyDelete
  5. huuu...sayang deh jadi gak bs ikutan kopdar. Tapi pulkam kan lbh penting ya bu apalagi sama zikra. ati2 ya di perjalanan

    ReplyDelete
  6. Wew..
    Senengnya liburan..
    Hehehe.. ;)

    ReplyDelete
  7. wah asyik juga ya dapat tugas dr kantor sekalian pulkam....zikra pasti seneng banget nech ktmu sodara2 di kampung, ok dech selamat jalan ya...smoga selamat sampai tujuan...jgn lupa oleh2nya heheeh

    ReplyDelete
  8. waah asyiik nih zikra jalan jalan sambil pulkam ma Bunda .. have a nice trip ya ..

    ReplyDelete
  9. Zikra, udh di pekanbaru nih yaa.
    Ugh...cayang cekali, kita gak bisa ketemuan di acra Kopdar padhl pingin bgt nih kenal zikra :)

    Ya udh salam buat bunda, smoga sukses yah test-nya.

    ReplyDelete
  10. selamat berlibur yah. mama ku juga dari riau. rengat tepatnya.

    ReplyDelete
  11. Enak banged ya pulkam.... berarti nanti ulbulnya Zikra di pekanbaru dong ya...

    Zikra enak ya, makannya gampang, jd di pesawat jg bs sambil ngemil.

    Jgn lupa foto2nya ya termasuk jg foto saat berenang nanti.. :)

    ReplyDelete
  12. abang zikra,seneng banget ya pulang kampung...nanti ikuitan kopdar lagi ya..

    ReplyDelete
  13. @yenni
    wah kita secara gak langsung bisa dibilang sekampung nih hehehe:) karna omku dari garis pernikahan ada juga yang dari rengat;)

    @moms yang ikutan kopdar kemarin
    iya nih udah gak sabaran ikutan the next kopdar hehe:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates