Tuesday, March 17, 2009

zikra's first step *updated*

bismillah

panjang umurnya zikra bunda hahaha. baru aja diomongin kalo bunda udah gak sabar liat zikra jalan sendiri, eh taunya kemarin siang zikra unjuk gigi ke bunda pas bunda pulang istirahat buat nenenin dia. bunda sangkain masih lama banget pertunjukan ini akan terjadi secara zikranya juga masih males berdiri sendiri. tapi gak tau ya, kadang bayi gak bisa ketebak sih.

jadi ceritanya wiken kemarin kita ke tangerang, ke tempat sepupu bunda yang lagi hamil anak kedua. sementara anak pertamanya yang pernah bunda ceritain disini udah 3 tahunan, aktif dan bawel banget. umur 2 tahun si rifqi ini udah bisa protes dan sering bikin orang gak abis pikir trus ketawa ngeliat tingkahnya. masa dia udah bisa bilang 'cape deh' waktu bunda nanya2 dia mulu waktu itu? coba zikra bisa ngomong begitu juga umur 2 tahun yah hehe *yang ada pingsan mulu kali bundanya* intinya bunda seneng lah bawa zikra kesana, siapa tau ada yang bisa ditangkepnya dengan cepat:p

nah kemarin itu si rifqi ini minta puterin dvd nidji ke mamanya. dia suka banget sama band ini *please deh bang!!*. lagu diputer, dia ambil gitarnya trus joget-joget kayak gitaris beneran haha. zikra yang ngeliat gak disangka-sangka jadi ikutan berdiri. ketularan semangat abangnya kayaknya nih zikra, ngeliat si abang jogat joget sambil nyanyi-nyanyi sekenanya. lama-lama berdirinya pun makin sering walo lebih banyak jatohnya. nah sejak itu tuh kayaknya zikra mulai mau berdiri sendiri lagi. walo gak sering tapi lumayanlah dan tiap berdiri gak begitu lama juga. yang bikin kaget, kemarin siang, begitu acara nenen selesai, kita kan main-main hp bunda. lantas zikra berdiri karna mau ambil hp bunda yang sengaja bunda angkat tinggi-tinggi. buat iseng doang biar zikra ambil hpnya. begitu mau nyampe tangannya ke hp, hpnya bunda pindahin. eh dianya gak sadar langsung ngelangkah mau ambil hpnya. dann.. 1 LANGKAH trus jatoh haha. waa akhirnya zikra MELANGKAH.. bunda seneng. adegan tadi pun berulang.. tetep 1 langkah dan jatoh lagi hihi.

cuma yaa masih jaranglah. malamnya zikra sempat jalan 2 langkah tanpa pegangan. itupun dalam keadaan gak sadar kayaknya. bunda pancing pake mainannya. tapi tetep, bunda senang banget hehe. paling enggak bisa laporan ke kakek neneknya lah haha, biar gak ditanyain mulu udah bisa jalan apa belom hihi. moga-moga makin cepat lancar deh ngelangkahnya:)

makasih ya sayang, udah bikin bunda bahagia. sehat selalu dan makin pinter ya nak:)

update:
3 hari pun setelah postingan ini bunda masih belum dapet momennya zikra ngelangkah. alhasil bunda cuma bisa ngerekam zikra yang berdiri dan jatuh lagi. padahal sebelumnya zikra sempat ngelangkah tuh. bunda udah lari ke kamar untuk ambil hp buat ngerekam tapi dianya gak mau ngelangkah lagi. udah beberapa kali begitu, telat mulu bundanya. jadi dalam satu kesempatan ngelangkahnya cuma sekali doang, begitu dia jatuh pasti gak mau coba lagi deh hohoho, masih males kali yee. nih dia videonya:)




9 comments:

  1. ayo zikra.. semangat ya belajar jalannya biar tambah pinter..

    ReplyDelete
  2. naaahh kaann..yihaa zikra udah bisa ^_^
    abis gini pasti minta jalan terus :)

    ReplyDelete
  3. wihh udah bisa jalan...

    ayo semangat ya Zikra

    ReplyDelete
  4. Aihhh akhirnya jalan juga ya... kekeke aduh si bunda pasti saking senangnya ga sempat mengabadikan momen itu ya.

    Gpp jg kan walo cuma dapat momen jatuhnya kekekee...

    ReplyDelete
  5. udah bentar lg tuh bun...sabar ajaaa hihihihi

    ReplyDelete
  6. tuh kan bener Zikra bentar lagi juga bisa jalan.. Ayo zikra nanti mulai latihan jalan sendiri di mall ya. Hahaha...

    ReplyDelete
  7. gue nggak bisa kasih komen dari hp entah kenapa:(

    Ihhh senangnya zikraa udah melangkahkan kakinya..ayo jalan yang banyak zikra...sekalian lari ya biar bunda ikutan lari2an kekekek

    Mau donk liatt say..

    Hmm..nadiyya kira2 kapan yaa bisa jalannya? hehe..

    doain ya say..*loh kok jadi malah minta doa*

    ReplyDelete
  8. wahhh... senengnya.. liat zikraa udah melangkah.
    Jangan Takut Melangkah, Zikra...

    ReplyDelete
  9. entar kalu dah bisa jalan giliran maknya yang puyeng... gak mau diem...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates