Thursday, June 26, 2008

our weekend

bismillah

wiken kemarin kita jalan-jalan trus nginep dirumah sepupu bunda ditangerang.j alan-jalannya ke mall serpong. kata sepupu bunda sih orang2 disana nyebutnya sms aka summarecon mall serpong.bunda suka mallnya. konsepnya bagus dan gak terlalu rame.apa karna waktu itu masih pagi ya?g ak tau juga deh:p kita dijemput sama sepupu bunda ini brangkat dari rumah jam 10an.n yampe sana jam 11an deh. langsung deh ke tempat mainan anak2 secara sepupu bunda ini juga punya anak yang umurnya 2 tahunan. namanya rifqie. nah klop kan kita?:p sama2 punya anak kecil jadi apa2 nyenengin anak dulu deh:)

nah bunda biar zikra masih kecil juga tetep aja diajak maen. walo dia blum tau tapi gak papa deh. ini yang maen bundanya ato anaknya yah? hehehe:p mudah2an zikra seneng ya sayang diajakin main sama ayah bunda:)


nah si abang rifqie ini seneng banget ketemu zikra. yah mungkin karna dia masih sendiri alias blum punya adek. kayaknya dia sayang banget sama zikra. tapi kalo ditanya rifqie pengen punya adek lagi apa gak dia bilang 'gak ah'. hahaha lucu bener bang rifqie:)) emaknya pusing deh secara emaknya lagi program pengen punya baby lagi:p

mainannya si abang banyak banget. udah gitu dia pinter lagi minjemin ke zikra. yang kecil buat zikra yang gede buat dia. dia bilang 'ini yah buat adek yang kecil aja.. adek kan masih kecil' huhuhu bisa aja deh si abang. abang rifqi baik banget deh.. dia mau minjemin kamarnya buat adek zikra tidur sama ayah bunda. kapan2 kita nginep lagi yah abang ganteng:) zikra seneng banget main disana:)

4 comments:

  1. Photonya lucu-lucuuu...
    Bikin komik photo gt pake apa siy pi... Ajarin dong ;p

    ReplyDelete
  2. baek banget sih abang rifqie...eh bunda udah langsing lg yaa....tambah cantik aja dehh *awas klo geer* :p

    ReplyDelete
  3. kekeke.... zikra itu kok lucu banged sih? tau ga mba baby gim, yg utk mainan anak yg ditarok di atas bayi yg telentang? kan ada gambar boneka pake baju putih dgn kepala plontos.
    zikra mirip banged! aduh aq jd kekeh-kekeh nih... lucu!

    ReplyDelete
  4. duuuh masi baby dah diajak ngemall..maklum bundanya ratu mall gk tahan ya jeng..hihi! kapan main ke bekasi? pen ketemu zikra nih

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates