Wednesday, February 18, 2009

small party for zikra

bismillah

Tadinya bunda gak ada niatan sama sekali untuk ngerayain ultah pertama zikra. Selain karna zikranya yang belum ngerti, juga karna bunda gak nyiapin pos pemasukan untuk kesana. Maklumlah pos kita pas-pasan banget karna kita harus nyicil buat ngelunasin biaya rumah kita.

Tapi alhamdulillah zikra ada rejekinya. Wah bener ternyata, anak itu ada rezeki sendiri, so don’t worry kalo mau punya anak *loh?* haha. Intinya karna ada rezeki, bunda dan ayah sepakat untuk ngundang beberapa temen kuliah bunda *jadi sepakatnya bunda aja dong? haha* untuk makan-makan ngerayain ultahnya zikra. Jadi kayak bikin small party lah buat zikra. dulu ayah bunda kan nikahnya di pekanbaru dan zikra lahirnya juga di pekanbaru. nah disamping ini acaranya buat reunian, sekalian zikra juga punya kesempatan ketemu sama tante-tante dan om-omnya yang dulu suka ngerecokin bundanya pas kuliah haha. Yah apalagi yang bunda harap sebenernya kalo bukan kadonya dan seru-serunya hehe:))

undangan kita ada 8 orang, jadi 11 dengan kita bertiga. tante-tantenya ada tante vika, ulfa, via, desi, dona dan tante nana, sedang omnya ada om izan dan om api. semunya temen kuliah bunda 1 angkatan, angkatan 2000, kecuali om izan yang angkatan 99. nah om izan ini udah nikah dengan tante vika dan om api nikah dengan tante nana. memang lumayan banyak temen kampus bunda yang akhirnya nikah dengan temen sekampus juga. kisah cinta masa kuliah ternyata banyak yang sukses disana hehe, kecuali bunda dan ayah hihi. jadi acara sore itu cuma ayah sendiri yang orang luar, tapi alhamdulillah lancar-lancar aja karna ayah dan izan pernah kerja 1 tim ngurusin proyek apa gitu.

pilihan kita jatuh pada resto Nanaban Tei di Sarinah. Sengaja bunda pilih yang all-you-can-eat biar temen-temen bunda ini bisa makan sepuasnya trus pulang bawa perut buncitnya hehe. makan disini lumayan enak dan harganya gak terlalu mahal untuk ukuran makan sepuasnya. trus suasananya juga mendukung untuk acara ini. kita bisa ngobrol sepuasnya dengan nyaman. zikra gimana? yah dia mah seneng-seneng aja. cuma bundanya jadi agak kerepotan karna minannya zikra males ikut. yah bunda gak maksain, tapi akhirnya jadi nyesel sendiri kenapa gak maksa dia ikut aja. Sempet bete juga bunda pas acaranya, karna bunda gak bisa konsen ngikutin cerita mereka dan makan ala kadarnya. Jadi perhatian bunda itu kepecah gitu, antara mau makan, ngikutin cerita dan jagaian zikra. gantian jagain zikra dengan ayah juga bisanya bentar doang karna ayah juga seru banget cerita sama yang cowok2nya. jadi gak tega juga bunda ganggunya. yah terima aja deh, udah kodratnya jadi ibu gak bisa bebas lagi kayak dulu.

disamping rasa bete bunda itu, bunda senang juga kok. walo gak sepenuhnya mengikuti, bunda masih bisa ketawa sesekali karna denger pengalaman konyol mereka. yang jelas bunda enjoylah ngabisin waktu sama mereka. bisa jadi diri sendiri, gak mesti malu dan jaga image. kayak pas mereka dah selesai makan dan kekenyangan, bunda baru aja mau mulai bertempur karna kalap pengen makan ini itu, eh malah diketawain. trus mereka juga kaget ngeliat porsi big size bunda, gak tau ya emak2 menyusui makannya big size? *sebenernya pinter2 emak menyusuinya juga sih hehe* yah alhamdulillah semua lancar2 aja sore itu, walo akhirnya makannya bunda gak selese karna dah keburu sore:( next time ketemuan lagi, minannya zikra mesti ikut, gak boleh enggak!

makasih ya semua yang udah datang ke acaranya zikra ini. alhamdulillah semua yang bunda undang dateng sore itu. dan kadonya? wah alhamdulillah banget, ada beberapa barang yang akan bunda beli ternyata dapet dari kado itu, so gak perlu beli lagi:) padahal bunda gak ngomong2 loh. mainannya juga lucu-lucu banget. makasih ya semuanya mmuah mmuah:) emang rezeki anak bunda nih hehe. moga-moga murah rezeki trus ya nak:) gimana ekspresi zikra dengan hadiah ulang tahunnya?

11 comments:

  1. hepi besdei nak, wish u all the best and happiness among the way..semoga jadi anak yg sholeh ya sayang...

    ReplyDelete
  2. Zikra, happy besdey yaa sayang semoga makin pinter makin lucu makin segalanya deh dan jd anak sholeh yaaa amiinn

    senengnya dapat banyak hadiah mainan yaaa hehe..lucu deh kita kebagian cake besdeinya ngga neh..?? hehehe

    ReplyDelete
  3. wahh akhirnya dirayakan juga ultahnya zikra ya..bener bun emang anak ada rejekinya...dulu wktu ina mo syukuran ultahnya juga sempet ada masalah krna kita gak bisa ngambil tabungan di BRI dgn alasan alamat wktu buka rekening (semarang) sm alamat skrang udah beda...jadi kita hrs ke semarang dulu utk update alamat...alamakk...pdhal acaranya tinggal 1 hr lg, ternyata siangnya suami dpt sms dr Bank mandiri, ohhh ternyata ada trnsferan dr ktr yg jumlahnya lebih besar dr uang yg mo diambil di BRI...ternyata papahnya dpt bonus dr ktrnya...alhamdulillah akhirnya acara syukurannya terlaksana juga...ini kali ya yg namanya rejeki anak...

    ReplyDelete
  4. waduuuh...banyak banget kadonya zikra....tante minta satu boleh ga ya buat Hasna? hehehe...

    hehehe...jd inget deh waktu masih mneyusui,porsi makanku pasti "jumbo"! Malah pernah diundang ultah teman,dari siang lupa makan dan sampe di rumah teman itu, akau dah ga tahan gemeter,langsung tanya" makannya mana???" hihihi...cuek ajah....!!

    ReplyDelete
  5. widiiiiiee...sayang banget minannya ga ikut yak..btw emang gitu deh kalo pergi ma anak kecil..musti kompak deh antara ayah n bundanya hehehe..
    yang 1 makan yg 1 jagain..:D

    Btw tapi seneng kan bisa kumpul2 lagi ama temen kuliah? hehe

    ReplyDelete
  6. Zikraa..Nadiyya sama Ummi kok nggak diundang??Huhuhuhuh
    *cemberut, manyun, ngambek*
    :p

    Nanti kalau kita pulang Indo ketemuan ya sayaang..bunda ama zikra yaa..

    Dapet kado apa aja sayang*intip kado zikra* kalau ada yang nggak berminat bolehh dihibahkan ke Nadiyya *colek2 zikra*

    Hihihi

    Saayy..senengnya ya ketemuan semua..itu kok nana nggak keliatan?Ahhh kangen kalian semuaa..

    Btw zikra digendong2 terus itu maksudnya gmn say?apa zikra ditaro gt?

    MMuachhhh

    ReplyDelete
  7. @bunda ibad:
    makasi ya bunda doa2 buat zikra. amiiinn semuanya muah muah:)

    @tante widie:
    hihi cakenya dah abis pas tanggal 11nya tante:p pas acara ini mah gak ada cake lagi hihi:p makasih ya doa2nya:)

    @tante nia:
    iya alhamdulillah tan, bundanya yang paling seneng bisa ngerayain ultahnya kecil2an haha. emang jadi acaranya emaknya sih hehe. mudah2an anak2 kita mudah rejeki trus ya aminnn:)

    @tante novi:
    ayo sini hasna, biar main sama zikra. trus hasna pilih aja tuh maenannya, kalo zikra lagi baik pasti dikasih deh sama dia hehe;)

    @tante kristin:
    iya tant, jadi ribet gak ada minannya:( tapi sudahlah, tetep hepi kok hihi;)

    @ummi afif:
    ummi afif jauh si, diundang juga gak bakal dateng hihi:p acaranya pasti lebih seru lagi kalo ada elo say;) gue jadi ada temennya, sesama emak2 muda hihi:p

    sebenernya ada high chair disana, tapi zikra gak bisa diam, dia maunya manjat mulu. gue gak tenang, jadi dia emang harus dijagain terus biar gak jatoh. jadi kalo gak digendong, ya dititah:( ribet bagnet deh gue pokoknya. gak papalah, gue ikhlas kok.

    gue menantikan acara dengan lo say *miss u hon muah muah*

    ReplyDelete
  8. Duuuh dede Zikra udah 1 th yah umurnya...waaa..ga keras..padaal kayaknya br kemaren baca postingannya yg makan MPASI pertama kali hihi...moga jd anak soleh yah...

    ReplyDelete
  9. kayaknya ini bukan acara ultah zikra deehhh, tp reunian emaknya.. hehehe... secara yg hadir orang tua semua, gak ada temannya zikra...

    anyway, selamat ultah zikra... wish u all d best ya nak..

    ReplyDelete
  10. @vera:
    makasi ya tante, aminn:)

    @wowo zikra:
    iya wo, pastinya hihi.. secara yang dateng temen2 emaknya semua kekeke:) tapi ini kan cuma makan2 kecil aja, gak dirayain bener2 hehe:p

    makasi ya wo, muah muah:*

    ReplyDelete
  11. Selamat Ulang Tahun Sayang...Ga berasa ya Vy udh setaun..Ntr lagi pasti kepengen nambah, hihihi..Wiihhh banyak kadonya nih, mau dong Dek Zikra.. *ga sopan bukannya ngasi malah minta, hehehe

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates