Monday, February 21, 2011

Tukang pijet pribadi

Bismillah

Adek fatha seneng banget nempelin abangnya, apalagi kalo si abang lagi megang mainan. Wihh dipepetin deh si abang biar kayak perangko juga.


Iseng lagi kumpul berempat dikamar, adenya beraksi kayak tukang pijet. Tadinya gak ngeh, tiba2 ayah nyeletuk ‘ade pijetin abang ya?’. Ahaha bunda liat iya juga. Dari aksinya ade, persis banget kaya mijetin abang. Si abang seneng gak? Hehe si abang sih pasrah aja, tapi lama2 merasa keberatan juga abangnya. Kasian si ade, masih pengen mijet tuh kayaknya hihi.



Ya kan? Gitu deh gaya tukang pijet pribadi abang zikra, ditanggung memuaskan haha *apa sih bunda*. Cuma 1 kata, SURGA!! ^_^

6 comments:

  1. jiaahaa .. dipikir tukang pijet buat dd fatha gak taunya dd fatha nya yg jadi tkng pijet .. deuh soo sweet dah ah pijetin abang :D

    ReplyDelete
  2. hehehe Fatha lucu banget.....sayang si Abang Zikra ga betah dipijet :D

    ReplyDelete
  3. he he mijatnya sambil naik ke badan abang ya ...

    ReplyDelete
  4. Hahahaha Fatha lucu banget aksinya mijitin bang Zikra, sampai kayak nguyel-uyel gitu :D

    ReplyDelete
  5. Aslkm. Apa kabar Mba Evy? maap yah gw dah lama kaga mampir dimari. Sebulan bersemedi baru turun gunung neh :-)

    Waaaahhh Zahia mau juga dunks dipijetin sama Fatha *ups, bukan muhrim yaaa :-)*

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates