Friday, February 25, 2011

Zikra’s 3rd Birthday Celebration *updated*

Bismillah

Kita pikir diumurnya zikra yang udah 3 tahun, zikra udah ngerti kalo dibikin perayaan buat ultahnya. Dan memang dia juga pengen, karna pas ada temennya ultah dan bunda tanyain, dia bilang dia mau dirayain. Dan sepertinya the universe juga berkonspirasi buat terlaksananya acara zikra ini, ada sumbangan dari uci dan atoknya buat terlaksananya acara ini haha.


Acara kita sengaja bikin di Hoka Hoka Bento Plaza Kalibata. Pertimbangannya kemaren biar gak ribet ngatur menu dan acara, selain juga depan ru
mah kita yang rada susah buat parkir banyak kendaraan. Kalo undangan, kita ngundang saudara, temen2 kuliah deket ayah dan bunda, plus beberapa temen2 blogger bunda yang udah kenal deket sejak umur zikra masih itungan bulan sampe sekarang. Total sih gak gitu banyak, mengingat ini pertama kalinya kita ngadain birthday party jadi pengen cari2 pengalaman dulu.


Acara yah lumayanlah ya. Udah diatur sama hokbennya lumayan bikin anak2 pada smangat karna dikit2 dapet hadiah.
Anak2 pada rebutan nampil jadinya. Seneng ih ngeliat temen2 zikra pada nampil, sementara zikranya cuma sibuk melototin kuenya.


Jadi kue itu memang sesuai request zikra yang pengen ada gambar singanya. Pesen diholland dengan tema Disney The Lion King. Gemes sih awalnya, tapi dibiarin aja karna mikir ini acara kan buat nyenengin dia juga. Anaknya seneng ngeliat kue, ya udah deh, emaknya pasrah. Padahal sebelum ultah itu, dia udah nyanyi lagu ‘selamat ulang tahun’ bolak balik. Pas acara, dadah2 sama itu lagu, gak inget sama sekali dia.


Selain kue, kita juga nyiapin goodiebag. Senengnya kalo nyerahin acara ke resto gini, kita tinggal urus kue ultah dan goodiebag aja haha. Isi goodiebag ada tas (dibedain buat cowok dan cewek) dan cemilan kayak susu uht, wafer coklat dan snack2 ringan. Penampilannya kayak begini:


Alhamdulillah acara lancar. Yang jelas dokumentasi perlu diperbaiki. Maklum kita serumah pemula semua soal take photo. Tapi ya sudahlah, yang penting ada video amatiran selama acara yang bisa ditonton zikra kapan dia pengen hehe.


Makasih ya buat semuaaa yang udah dateng. We really appreciate it. Smoga Allah membalas kebaikan semua yang udah ngeramein acara zikra kemaren. Un
tuk temen2 blogger yang dateng @sallyfauzi, @NikeDwiV dan @momsnmine, makasi banget ya. Semoga terhibur dengan acara ala kadar kita kemaren dan gak kapok hehe.



Bener ya, ngumpul sama temen2 itu (terutama sesama emak yang obrolannya gak jauh2 dari anaknya) bikin nagih. Ayah, haruskah kita nanti bikin acara kecil2an buat ngerayain ultah ade fatha? Ayah juga seneng kan ngumpul2 kemarin? Apa? Nabung aja dulu? Oh iyaa dehh (>,<”)


Update - the other party

Ada mamanya alika @Ntalika dateng ke rumah hari sabtu kemaren (26/2) karna tante shinta ini gak bisa dateng pas acara. Jadilah tante shinta dateng kerumah bareng alika dan om adi. Seneng karna tante shinta mau jauh2 ngunjungin kita dari pondok aren, bintaro.



Biar tamu jauh gak sia2 dateng, bunda siapin siomay, blueberry cheesecake dan homemade makaroni panggang. Alhamdulillah gak ada yang bikin tante shinta eneg (tante shinta lagi hamil soalnya). Makasih ya alika, tante shinta dan om adi udah dateng main2 ke rumah zikra. Semoga lain kali alika dan zikra bisa
main bareng lagi ya, trus kita doain hamilnya tante lancar sehat terus sampe lahiran amin.

7 comments:

  1. aku juga pernah tuh diundang bday di hokben kalibata.
    met ultah ya Zikra

    ReplyDelete
  2. Met ultah yaa zikra.. Moga jd anak kebanggaan aybun nya.
    Hehe.. Zikra..zikra..Yg pnting dah nyenengin anak bun n zikra jg seneng bgt kan.. N gak kalah pnting lg, jg bs kumpul2 ibu2 n bpk2 nya..

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun ya zikra :)

    ReplyDelete
  4. zikra... huhuhu sayang banget kemaren kyar angga bisa dateng.. selamat ulang tahun ya sayang. Insya Allah selalu jadi cahaya buat ayah bunda ya nak...

    ReplyDelete
  5. @lidya,
    huaa maaf ya mama calvin kmaren gak ngundang, karna perdana jd undangannya dibatesin2in dulu. insyaAllah nanti kl ada rejeki dan pesta lagi yaa ketemu kak pascal dan alvin :(

    @desy noer,
    makasi mama zaheer, amin doanya. hehe iya gitu deh ma, gemes2 disabar2in namanya jg pesta buat anak yah. semoga dia lbh bisa nyesuain diri ya secepatnya hihi:p

    @ke2nai,
    makasi ya tante chie :)

    @motik,
    sayang gak ketemu kyara:( tapi bener gak papa kok kyara, kan mama lagi hamil yah. harus jaga2 karna tempatnya juga gak deket. semoga ada lain kali yaa:)

    ReplyDelete
  6. Met ulath yah Bang Zikra. Maap neh Zahia telat ngucapinnya. Smeoga sehat terus, makin pinter. Amien

    Waaahhh sayang euy HokBennya jauh dari Miri jadi ga bisa dateng hehehe *PD banget padahal kaga diundang*

    ReplyDelete
  7. @zulfadhli's,
    hahha pan jauh, makanya gak diundang *ngeles*. nanti kalo ke jakarta, kita playdate ya zahia :)
    makasih loh ucapan dan doanya :*

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates