Saturday, April 12, 2008

mana bunda?

assalamualaikum


zikra lagi main bunda potoin.liat nih apa kata zikra:p

gambar1
zikra: 'aduhh..bunda mana yaa?bundaa...zikra udh aus ni pgn mimik'
(tampang da mau nangis hihihi)

trus gk lama bunda datang...
gambar2
bunda: 'sayanngg..ini bunda.ayo kita mimik'
zikra: 'eh itu bunda.asiikk..mimik datang...'

gambar3
zikra: 'bunda ayo mimik nddeee...' *kl mau mimik zikra suka ngomong kayak ndee apa nggee gitu*
heheheh...


*dalam ati zikra..'huee bunda emg ajaib bgt bs baca pikiran aku'* hahaha:))

nb: pics taken 1 day before his 2-months old day:)

6 comments:

  1. bunda emang paling mengerti zikra deh :)

    ReplyDelete
  2. he..he..anak ayah dah pinter ketawa sekarang, zikra dah 2 bulan sekarang tante..., bulan depan zikra dah deket ayah, ayahnya seneng banget bisa liat zikra n bunda tiap hari.
    jadi ga usah ciumin fotonya lagi, bisa cium anak ayah kapan aja...
    mmuah..mmmuah..cium sayang zikra n bunda..:-*

    ReplyDelete
  3. ehm... tuh pipinya boleh dicomot gak ya ? Adik Zikra dah mau pindahan ya...?
    makin pinter ya dik.

    ReplyDelete
  4. wah pindah ke jakarta nih ..?? :) main2x ke paiton pak .. :D ato surabaya .. salam kenal .. :)

    ReplyDelete
  5. *sun adek zikra*
    Kpn kerja lg,pi? Udh siap alat tempur buat nyetok asi blom..
    Skr lg siap2 pindahan yah? Senengnya bs kumpul lg. Ayah zikra udh gk sabar tuh..hehe..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates