Tuesday, April 08, 2008

sang jagoan bunda

assalamualaikum

zikra da mau 2 bulan.makin ngegemesin aja.mukanya jg brubah mnurut aku..jadi lbh ganteng hehehe:p alhamdulillah dia jg tambah pinter.kl lagi bangun gk bisa diem..maunya gerak terus.tambah berat jg..scr kl udh lamaan dikit gendongnya udh pada mule pegel ni pinggang hehe alhamdulillah ya nak:)

karna zikra tmbah berat, bunda kl gendong
suka ditaro dipundak gitu.posisi yg sama kl mau disendawain.nah skrg dia udh gak bisa diem lagi kl bundanya gendong bgtu.kepalanya ditegakin mulu kecuali kl dia lg ngantuk n tertidur.trus sibuklah dia ngeliat kanan kiri.udh mule bisa ngatur kpalanya mau dikemanain.kadang masi suka gk kekontrol jg ngajatohinnya.tau2 dug heheh tp dia gak nangis..gak sakit ya sayang?biar cepet gedenya ya anak bunda:)

trus dia udh mule bs diajak ngobrol.huhuh suka senyum n suka cuap2 gak jelas.kayak mau curhat hahaha scr dulu bundanya suka curhat2an pas lagi hamil.hihihi biasa namanya jg hamil pertama pasti pgn tau ini itu ya kan?nangisnya jg mule keren hahha maksudnyah nangisnya udh mule beda dr biasanya.ada nada2 tambahan gitu..kita suka ketawa dgrnya.kasian kamu nak...lagi nangis kok ya diketawain?hihihi...pokoknya anakku jadi idola deh dsni.palagi sama uci n atuknya..tiap mau pergi2 pasti pamitan dulu sm cucuny
a hahaha.kok kebalik gini harusnya zikra yg pamitan sm uci n atuknya scr dia yg jadi cucu:)

anakku sayang..
tiap kali bunda ngliat mukamu
selalu ada perasaan sayang dan ingin melindungi
bunda selalu pgn dekat...
gak bosen2nya bunda liat kamu
u're the greatest gift in my life
my life becomes complete
since u were here..

bunda slalu doa...
ya Allah lindungilah zikra
lindungi dia agar selamat dunia dan akhiratnya
lindungi dia agar terhindar dari jatuh yg bkin cacat
dari apapun yg dapat merusak masa depannya
bahagiakan zikra didunia bersama ayah bunda dan orang2 yg menyayanginya
dan di akhirat kelak

zikra sayang...
doain ayah bunda
biar bisa didik kamu jadi anak yg soleh, mandiri n cerdas
jadi yg terbaik..
sesuai harapan ayah dan bunda
ya sayang...

alhamdulillah...trimakasih ya Allah telah menitipkan
zikra kpd kami...

6 comments:

  1. yuhuu dedek zikra...ayo cepat gede, nanti kita maen bola :)

    ReplyDelete
  2. vy.. pantas aja pipinya kayak bapau waktu hamill... ternyata itu pipinya zikra.....

    ReplyDelete
  3. pipinya bikin gemes.... jadi pengen noel...

    ReplyDelete
  4. amien amien...*ngeaminin doanya bunda zikra*

    ReplyDelete
  5. yuhu...vy tuh pipinya ngegemesin banget. sun sayang buat zikra yahh muah2

    ReplyDelete
  6. DAMAI SEKALAI DUNIA TERASA KETIKA KITA MELIHAT BAYI TERTIDUR PULAS..!!
    SEBUAH MAKNA KESUCIAN.....!!
    SALAM KENAL...!

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates