Wednesday, April 02, 2008

selamat jalan uci

assalamualaikum

uciku telah berpulang. telah 2 minggu lamanya meninggalkan kami. hari itu hari selasa tgl 18 maret 2008 jam 4.30 sore. kdg masi gk percaya rasanya uci udh gk ada lagi. rumah trasa sepi karna waktu uci masi ada blio suka manggil2 kita dr kamarnya. dia suka nanyain hal2 gk penting. biasalah namanya jg orangtua. aku ngliatnya blakangan ini mirip bgt sm zikra. sama2 tidak berdaya.uci udh 7 thn blakangan gk bisa jalan. slalu duduk dikursi rodanya. tiap ada yg dtg nanyain gmn kabarnya, dia slalu bilang 'uci udh gk bisa jalan lagi' dgn tampang sedihnya. gk bosen2 dia blg gt ke smua orang. dan tiap abis solat dia slalu doa spy kakinya bisa sehat lagi.



blakangan sblum uci pergi, uci suka tertidur dikursi rodanya pas jam makannya. blio makin kurus.. pipinya makin cekung. kadang aku suka nangis ngliat uci begitu. beda banget sama dulu selagi sehat, selalu bergerak kesana kemari gak bisa diem. mulai dari beres2 rumah sampai ngurusin cucian, jemuran dan ngegosokin baju-baju. secara mamaku kerja, jadi uci lah yang ngelakuin sebagian besar *atau hampir semuanya* pekerjaan rumah tangga dirumah. aku dan 3 adikku uci juga yang ngerawat ketika mama lagi dikantor. uci suka belain kita kalo lagi dimarahin mama. uci juga suka ngasi kita uang jajan. ngasi hadiah kalo nilai rapor kita bagus. udah kayak mama bukannya nenek. gak kerasa udh netes aja airmata waktu nulis ini:(

uci sayang.. selamat jalan. smoga uci berbahagia dan tenang ditempat yg sekarang. smoga Allah jauh lebih sayang uci ketimbang kami anak2 dan cucu2 uci. smoga tempat uci sekarang indah seperti taman disurga, dijauhkan dari siksa kubur dan diampuni segala dosa.. amin ya rahman ya rahim.

tsumma khushushon 'ala hadzihinniyyah hajjah anis binti sutan musa: alfatihah.

2 comments:

  1. say..gue udh doakan supaya uci bahagia di sisi Allah..dan nanti ketemu lg di sorga bersama cucu2 dan anak2 beliau..amien..jangan sedih ya temenku chayang..loph u..

    ReplyDelete
  2. Duh Evy.. Ikut duka cita ya?
    kok gw jadi berkaca2 nih baca postinganmu.. Insya Allah uci ditempatkan di tempat yg layak di sisi Allah.. Evy sekeluarga mudahan diberi ketabahan yaa..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates