Tuesday, March 11, 2008

my lil prince sudah 1 bulan

assalamualaikum



ki: usia 1 hari
ka: usia 1 bulan

di 1 bulan nya zikra

bb: 4.5 kg (lahir 3.95 kg)
tb: 54 cm (lahir 50 cm)
puput tali pusar: umur 10 hari (20 feb 08)
imunisasi:
- bcg: 19 feb 08
- hepatitis b: 27 feb 08
- polio: 27 feb 08
kepandaian:
mimik asi (setelah 10 hari pertama perjuangan penuh semangat hehehe alhamdulillah)
natap bundanya lamaa bgt, tadinya matanya seringnya ditutup. sipitt sihh kayak ayah:)
senyum2 semangat gitu kalo mau diajakin mimik (udah tau posisi mimiknya kayaknya hihihi)
pegang kuat semua yang nyentuh telapak tangannya
miringin badan waktu tidur
geserin badan kalo diajakin mimik sambil baringan:)
nangis tiap pengen mimik (biasanya bundanya yang bangunin dia tiap 1.5-2 jam skali)

alhamdulillah seneng bgt walo gk bisa lagi tidur pules dimalam hari:p temenku ada yg bilang 'kasian banget lo say.. tidur kan udh jadi napas buat lo' hehehe aga hiperbola tapi bener juga sih.. gitu deh saking kebonya aku sebelumnya. bunyi alarm aja gk sadar hahaha:)

insyaAllah zikra sehat:) zikra sempet dibawa bundanya jalan2 ke rs buat jenguk spupunya yg br lahir waktu dia umur 3 minggu:p bunda yg nekat:p (iya dong kan mimik asiX jadi insyaAllah kuat:p)

7 comments:

  1. bunda zikra semangat yaa asiX nyaa...salut deh ama bunda..btw zikra mirip banget ya say ama ayahnya hihi itu pas banget tuh momennya motonya pas lg kyk gt posenya..lucuuu..hihi...mmuachh mmuachhh...dr umminya ehem2 hahaha ada2 aja..duh say..tidur kan udh napas buat eloe :)) hahhaa *mengulang kata2 yg sama* :))

    ReplyDelete
  2. Zikra mirip banget sama ayah-nya ya.... Hihihi kayak pinang dibelah dua :D

    ReplyDelete
  3. Lama ga ke sini tau2 dah brojol ya... Itu abang Kria pipinya motog banget! Nggemesin :D

    Selamet ya tante Epih (telat!) semoga tante dan abang Kria sehat selalu :)

    ReplyDelete
  4. Syukurlah...Zikra sehat. Sepertinya kenaikan BB gak papa kok Vi, soalnya Zikra dah besar saat keluarnya. Insyaallah semuanya normal2 saja.Wah...imunisasinya dah banyak ya..
    Rafif disini belum dapat Imunisasi nih...Insyaallah imunisasi pertama nanti pas umur 3 bulan (sesuai dengan program dan jadwal yang ada disini).
    Sejauh ini alhamdulillah sehat,mungkin karna ASI Eksklusif juga. Dan juga dah keliling kemana2 setiap minggu diajak belanja...habis mau gimana lagi.. ibunya juga gak betah ngendon di rumah terus...

    Bener Vi, setelah punya anak semuanya berubah total dan semua menjadi indah... jika semua bisa kau lakukan sendiri.

    Selamat begadang ya say...
    Sun sayang buat Zikra

    ReplyDelete
  5. Sering-sering ditengkurepin pi, buat ngelatih lehernya. Di umur segini dia bisa ngangkat kepalanya lho pas ditengkurepin, bahkan bisa sampe 45derajat. Tp emang belom lama... Lucu ngeliat dia usaha buat noleh kiri/kanan :p

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang bulan bang Zikra...
    Selamat kurang tidur, bundanya Zikra.. Huahaha...

    ReplyDelete
  7. waaah...gue baru tau vy lo uda lahiran..ud sebulan pula :)) hehehehe..selamet yah ummu zikra ;) jadi nda' sabar.

    lucu benerrrr itu si zikra di fotonyaa...>.<

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates