Thursday, March 06, 2008

Kria Haffi Zikra

assalamualaikum

alhamdulillah.. akhirnya pada hari senin tanggal 11 Februari 2008 pukul 19.20 wib, aku melahirkan anak laki2 pertama kami secara natural dengan tindakan vakum di RS Awal Bros Pekanbaru dengan bantuan dr. Haliliarti SpOG. dan lebih senangnya lagi, suamiku yang saat itu bekerja dan tinggal di Jakarta, diberi kesempatan oleh Allah memberikan dukungan kepada istrinya yang sedang berjuang melahirkan, dengan terus mengingatkan untuk terus berzikir dan menyaksikan anaknya lahir ke dunia. alhamdulillah. Zikra akhirnya langsung diadzankan oleh ayahnya sendiri, beberapa menit setelah kelahirannya *sesuai dengan ajakan sang bunda kepadanya sejak di dalam kandungan supaya kita berjuang bareng dengan ditemani ayah*.

rasanya campur aduk antara bahagia, haru dan capek. bahagia karna telah menjadi seorang ibu, dan sekarang sedang berjuang untuk memproduksi asi bagi anakku, capek karna kurang tidur dan stres melihat asi yang masih sedikit produksinya. aku ikhlas demi anakku, dan sekarang fokus ke pemberian asi untuknya. mudah2an produksi asinya membaik. ada kebahagiaan lain yang kurasakan disamping rasa capek dan lelah itu, yaitu bahagia karna bisa melahirkan secara normal, karna sejatinya aku ini seorang yang penakut.

dan jujur aja ternyata melahirkan normal itu luar biasa enak hehe. rasa sakit luar biasa yang dirasakan sebelumnya hilang seketika. aku beneran lupa sama sakitnya kedatangan kontraksi tiap sebentar, langsung bisa bercanda dan tertawa sama semua orang yang datang berkunjung. karna rasa sakit itu aku jadi lebih bersukur mendapatkan anakku. aku akan menjaganya dengan sepenuh hati, insyaallah. menjadi lebih bersukur akan nikmat Allah ini dan semakin merasakan kebesaranNya, dimana disaat-saat tertentu yang kurasa aku tidak kuat lagi untuk mengejan, dengan mengucap Allahu Akbar aku jadi bertenaga lagi. entah darimana datangnya kekuatan itu. jadi bisa ngerasain sakitnya mama waktu ngelahirin keempat anaknya, i love you ma. mudah2an Allah kasih balasan surga buat mama, dan papa juga.
 
KRIA HAFFI ZIKRA, nama ini diberikan oleh suamiku. Kria adalah nama turunan dari silsilah suamiku, Haffi dari bahasa arab yang artinya bersinar, Zikra dari bahasa arab yang artinya cerdas. zikra lahir dengan berat 3.95 kg, panjang 50 cm dan lingkar kepala 34 cm. insyaAllah mudah-mudahan zikra menjadi anak yang sesuai harapan dan doa orangtuanya.makasih buat semua yang telah mendukung dan mendoakan kami. mudah-mudahan Allah membalas niat baik dan tulus semuanya. foto-foto zikra bisa diliat disini :)

9 comments:

  1. Alhamdulillah, Evi...akhirnya jadi ibu juga..heheheeh...
    Selamat2 buat kelahiran adik Kria Haffi Zikra, mudah2an kelak jadi anak yang sholeh, dan bermanfaat bagi umat ALLAH SWT. amin

    selamat begadang ya...

    ReplyDelete
  2. sayy..terharu bener bacanya..alhamdulillah..zikra ganteng banget pas baru lahir...kyk ayahnya ya kyknya?:P say..emang melahirkan itu sampe bukaan brp sih?:p

    ReplyDelete
  3. akhirnya.. dipublikasi juga niyy foto si abang Azik... Hehehe... Apa kabar Evy, sayang? Lama ya kita gak ketemu dan ngobrol.. Dakyu sedang terbenam di rumah baru.. Hehehe.. Gimana urusannya Evi? Udah sampai mana...? Jgn lupa kabar2i ya...

    ReplyDelete
  4. Wah ky bayi jepang.. mirip ayahnya yah say...:)
    udah gk bs bobo2 puash dunk... ;p
    ilang 1 deh temen males gw...selain desi..;p

    ReplyDelete
  5. Evy...mabruk yah...semoga zikra jd anak sholeh, cahaya mata buat semua... Zikra giant jg ya...hehehe, bisa gabung ama afkar bikin suku pipi tembem tuh :D.
    Enjoy the sleepless nites :p

    ReplyDelete
  6. Iiih..pipi Zikra kayaknya empuk banget deh?! Pengen nyubitin tapi ntar kasian ya?! :D Jadi anak yang sholeh dan penyejuk mata kedua ortu ya Zikra....

    ReplyDelete
  7. Welcome Zikra...semoga jadi anak yang shaleh....bulet banget yaa zikra....gemeeeessssssssssssss

    ReplyDelete
  8. S'lamat ya Mbak dah jd Bunda skrg. dd nya lucu banget mbak, ngegemesin...smoga menjadi anak yg saleh dan berbakti pd kedua orang tua nya yah :)

    ReplyDelete
  9. Hebat.. Zikra segede itu dah Epih bisa ngelahirin normal.. Salut Epiihhh.. you're the great mom...

    Selamat yah say. semoga Zikra jadi anak yg sholeh dan pinter kayak mama papanya.. amiiinn..

    kebayang nenek kakeknya Zikra pada berebut hihhi
    towel pipi Zikra dulu ahh

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates