Saturday, June 28, 2014

Ramadhan Mubarok 1435 H

Bismillah

Ramadhan is about to start. Udah fix kita (maksudnya kita di rumah ini), mulai puasa dihari minggu. Berarti nanti malem insyaAllah mulai tarawih.

gambar dari sini

Teman2 semua,

Kita mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya buat semua kata yang salah tertulis di blog ini. Kalo ada yang menyinggung, mohon dimaafkan yah. Please, maafkan saya yang manusia biasa ini yang barangkali kelihatannya sok, sombong atau menggurui. Mungkin dimasa2 lalu saya ngeblog, pilihan kata saya banyak sekali yang gak enak untuk dibaca, I’m so sorry for that and that’s why i will always learn to improve my writing skills biar yang baca gak sakit mata, biar yang baca adem hatinya, dan mudah2an ke depannya bisa nulis hal2 yang bermanfaat lebih banyak lagi, gak melulu curhatan atau cerita sehari2 aja.

Anyway,

Smoga ditahun ini ibadah puasa kita semua yang menjalaninya berjalan lancar dan aktifitas rutin pun tidak terganggu. Tadarrus, sodaqoh, solat sunnah mudah2an bisa makin semarak. Aaamiiinnn. Mudah2an terutama diri sendiri yang nulis ini membara semangatnya di bulan ramadhan, yang mudah2an makin lama makin semangat, bukannya makin lama makin males karna udah deket lebaran hehe.

Ada sebuah tulisan yang sangat bagus di sini, yang mengingatkan betapa sebagian besar kita di indonesia lebih mementingkan idul fitri daripada ramadhan itu sendiri. Yah ini buat pengingat saya pribadi dulu, karna setiap tahun memang kita sekeluarga selalu mudik ke tempat orangtua yang ada di pulau sumatera. Gak sadar karna terlalu excited akan bertemu keluarga, jadi lengah sama ramadhan yang akan pergi. Sementara di bulan ramadhan, semua amalan berlipatganda pahalanya, sayang kalo ada hari yang disia2kan. Dan pahala terbesar justru ada di akhir ramadhan, yaitu malam lailatul qadar.

gambar dari sini

Yuk ah mariiii kita semangat. SE-MA-NGAT! Mudah2an Allah meridhio kita dan mengabulkan segala doa dan harapan kita. Aamiin.


tidak terlalu rapih posisinya, tapi yang penting senyum semua :)

So guys, happy fasting and stay healthy! 

6 comments:

  1. semoga puasanya lancar ya...
    mohon maaf lahir batin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Arman, maafkan lahir batin juga yah..

      Delete
  2. maaf lahir batin ya mbak selaman puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin ya mbak. Selamat puasa (telat banget) dan selamat lebaran (sebentar lagi)

      *salim* :))

      Delete
  3. Replies
    1. Maafkan lahir batin ya bunchi :))

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates