Saturday, June 08, 2013

His Special Day

Percakapan suami istri yang masih tersimpan dibenak istri. 

Istri: Yah kalo nanti rejekinya dilebihkan berlipat2 oleh Allah, jangan cari istri baru ya. Kita jalan2 dong keluar negeri dan kasih uangnya buat anak2 panti.
suami: Iyaa, ini juga istri satu gak abis2.
istri: Nah. Bener banget itu *ngakak*

Istri: Ini baju2 bunda perasaan udah gak ada yang bagus lagi. Minta uang dong Yah buat belanja baju baru.
Suami: Ini istri doyannya ngabisin uang suami aja *manyun*, bukannya belum lama ini beli baju?
Istri: Itu kan 2 bulan lalu. Jangan protes dong yah. Gaji bunda itu punya bunda, gaji ayah ya jadi jatah bunda. Gimana sik?
Suami: Hei siapa yang ngajarin itu? *senyam senyum*
Istri: Nah itu ayah tau yang bunda bilang bener *kibas rambut*

Suami: Mumet sama kerjaan. Ada film bagus gak?
Istri: Ada. Mau midnite?
Suami: Boleh.
Istri: Kita memang sehati deh!

Istri: Yah kalo ayah gak nyaman sama bunda, kasihtau ya. Bunda juga akan begitu. Dan jangan bosen kasihtaunya sampe kita bisa saling nyaman lagi. Jangan selingkuh cari yang baru diluar.
Suami: Iya insyaAllah. Lagian gimana ayah bisa sukses dunia akhirat, kalo bunda gak ridho sama ayah. Yang ayah tau, banyak orang sukses trus dia selingkuh dan seneng2, yang ada suksesnya ilang. Makanya bunda sering2 doain ayah.
Istri: *senyum sampe kepentok lemari*

*abis berantem*
Suami: *meluk dari belakang* Walo sering bikin ayah kesel, tapi ayah sayang banget sama istri ayah ini.
Istri: Sayang tapi marah2 melulu, gimana itu? 

Suami: Itu kan biar bunda jadi istri solehah.
Istri: Iya tapi kan urusan ngomel2 itu harusnya jadi bagian bunda. Ayah tuh kalo marah harusnya jadi lebih pendiam bukannya malah ngomel2.
Suami: Kalo ayah diam aja emang bunda bisa tau salahnya apa?
Istri: *muter bola mata* *ngeloyor* *balik lagi lalu bales meluk* :p

Istri: Yah uang bonusnya disisihin ke bali mau gak? Kasian deh bunda ini gak pernah diajak liburan. Pulang kampuang aja tiap tahun. Eh astaghfirullah gak bersukur amat ya.
Suami: Gak usahlah, yang kayak ayah bilang aja. Nanti kalo udah ada hasilnya, baru uangnya bisa dipake2. Sekarang kita nabung dulu buat sekolah anak2 dan siapin hari tua. Sabar ya.
Istri: *pening berkunang2* Oke bunda akan sabar. Tapi tahun depan harus ya!
Suami: *speechless*

Istri: *nyengir*



Dear ayah,
You may not be the most romantic person in the world, but you are definitely the best man that fits me. 

Selamat ulang tahun.
Smoga Allah selalu melimpahkan barokah, hidayah, kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan mencapai impian. Menjadi Hamba Allah, anak, suami dan ayah yang lebih baik lagi.
I love you with all my heart.

Ps. Keliatan ya siapa yang lebih dewasa disini :p
Ps2. Foto yang dipajang foto lama semua, gak ada foto baru bok.

PS3. Ultahnya sendiri sebenernya tanggal 2, udah 6 hari ya telatnya *salim suami* 

4 comments:

  1. ooops aku juga suka bilang gitu, kapan liburannya yang ada pulang kampung hehehe. harus banyak2 bersyukur ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka bilang yang mana mbak? Hihi jadi pengen tau :p
      Pulang kampung insyaAllah udah pasti waktu idulfitri dan iduladha/akhirtahun mbak. Pokoknya tiap tahun pasti ada kunjungan ke lampung dan pekanbaru deh. Ada di tags kok :)

      Delete
  2. Baru baca tulisan dari istri tercinta...

    makasih ya sayang, jadi terharu bacanya
    so far, i will always give the best for the chidren and my beloved wife

    semoga kita selalu dalam lindungan Allah, SWT.
    Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. glad that you're touched hehe, amiin :*

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates