Tuesday, May 28, 2013

Gak gede-gede

Bosen kali ya anaknya tiap diingetin buat ngalah sama adek alesannya itu2 aja. Alasannya selalu ‘kasian adek bang, adek itu kan lebih kecil dari abang.’

And once he replied ‘ini adek kok kecil terus, gak gede2 adeknya ini ya?’

*ngakak keliling dapur 10 putaran*

Err, bener juga sih si abang. Kali dia pikir kenapa sih ini adek kecil terus? Selalu dibelain terus. Kapan dong gedenya biar gak perlu dibelain lagi?  

Ya abis, gimana dong bang? Bunda kan bener juga selamanya juga adek itu akan selalu lebih kecil dari abang. Ih ini emak gak kreatip amat ya kasih penjelasan ke anaknya -___-

10 comments:

  1. Replies
    1. Kalo protes bisa aja dia memang :p

      Delete
  2. hahahaha
    ya paling dibilangin kan abang dulu waktu masih seumur adik juga begitu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan soal kelakuan sih Man, soal dia kadang gak bisa terima kalo adeknya gak sengaja nyakitin. Pasti dibales :(

      Delete
  3. Berarti harus lebih kreatif cari alasan lain buat si abang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, yang gede gak mau ngalah, yang kecil gak sadar diri kalo badannya disenggol abangnya dikit dia bisa terbang *lebay* :))

      Delete
  4. huehehehehheeee.... abaaang pinterr
    asli ngakak bacanya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin pening emaknya mikirin alesan apalagi yang bisa masuk di dia :p

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates