Saturday, January 05, 2013

First post of 2013

Yes I’m the uncreative mom, but whatever makes these kids happy, i wouldn't mind to do it over and over again.

Cerita pembuka tahun barunya masih seputar kejadian di tahun 2012 hihi, the untold one.

Jelang tahun baru kemaren kita nginep semalam ditangerang. Anak2 emang seneng banget main kesini. Kalo dikasih tau ‘Kita ke rumah bang Rifqie ya’, ihh ekspresinya, senyum lebar dan tiap bentar nanya mulu kapan berangkatnya. Gak musti ada agenda kemana2, ketemu dan main bareng aja udah buat 2 anak ini hepi.

Kali ini agendanya berenang. Ceritanya ikutan bang rifqie yang lagi les renang. Baru mulai sih si abang, baru 3 kali belajar. Si abang udah bisa ngambang dan gerak maju ke depan pelan2 dan sekuat napasnya aja which is sekitar 5-7 detik lah. Kalo ditempat dalam musti sama gurunya, kalo gak didampingi dia pindah ke kolam cetek. Segitu baru latian 3 kali udah bagus ya progresnya. Kok dibunda perasaan susah banget ya? *dih dasar penakut aja*.

Pertanyaannya: si bunda penakut dan gak bisa renang, gimana mau nyemangatin anaknya buat bisa renang?

Kalo ngambang sebentar aja sih bisa. Tapi musti nyentuh ya kakinya ke dasar kolam. Kalo gak ya kelelep. Jadi selama ini kalo berenang ya ngambang dan gerak2 dikit aja bunda. Sementara anak2 asal basah2an udah seneng.

Sepertinya ini akan jadi resolusi tahun ini, bisa renang dan mudah2an zikra bisa juga. Ngeliat tempat renang kemaren, pengen banget deh nemu yang seperti itu disekitaran rumah kita. Kemaren itu tempatnya dihotel narita tangerang. Baru dibangun dan mungkin karna masih baru biaya kunjungan juga terhitung murah 30ribu per kepala. Kalo dateng aja gak ngapa2in, gak dikenain biaya samsek. 30ribu itu termasuk fasilitas fitnes, renang, sauna dan berendam air anget di jacuzzi. Tempatnya oke banget dan bersih. Asik yah?

Zikra sih masih takut2 buat nyebur ya. Dia sih masih asal basah dan main ciprat2an aja sambil berlagak jadi superhero. Fatha yang udah gak ada takut2nya kayaknya. Maunya terjun bebas mulu dari pinggir kolam, gak mau dipegangin dan gak mau udahan. Hihi, sepertinya kalo dilesin bakalan si adek yang duluan jago renangnya deh.

Mereka berenang dari jam setengah 9. Jam 10 udahan. Abis renang kedinginan pindah ke jacuzzi berendam sebentar. Abis itu baru mandi.

Selebihnya kita cuma mampirin hotel tempat mereka akan ngibisin malam tahun baru. Awalnya gak ada niat kesana tapi zikra maksa ikut karna masih pengen main sama sepupunya. Dasar anak2 ya, asal ngumpul aja udah buat mereka seneng.

Happy kids, happy parents.

Ah ofkors parents were happy too, because they managed watching movie (again) at that night they had arrived there. Nyari kesempatan banget gak sih? Yah aji mumpung lah ya, mumpung bisa hihi.

Jack reacher was good. Tom cruise made an interesting one. I myself give 8 out of 10.

So enough, nothing else i would ask. Alhamdulillah.

8 comments:

  1. Replies
    1. Yuk semangat (olahraga kalo disini mah) :))

      Delete
  2. hahaha.. lucu banget . Eamang main air itu hobi anak-anak seduania. Ayoo Bun , ikutan les renang juga dong.. qiqiqi

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah tahun ini bisaa hehe, skarang lagi diajarin sama ayahnya anak2. Doakan ya :))

      Delete
  3. hihihi.. sama aku juga ga bisa renang. tapi udah bertekad harus bisa renang. dan mau belajar renang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangatt, insyaallah kalo udah niat dan usaha bisa deh ya :)

      Delete
  4. dulu anak2 sy agak takut2 berenang. Pengennya di kolam anak yang cetek terus. Tp stlh di kursusin baru deh keluar beraninya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sip, smoga disini juga bisa segera :)

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates