Thursday, November 08, 2012

Fab Weekend Recap (part 3 - END)

Oke ini yang terakhir. Janji! Pertama disini dan kedua disini.

Kata orang segala yang berlebihan itu gak baik yah. Nah entah kenapa rasanya kok udah gak bener aja ini 3 kali wiken berturut2 hepi terus judulnya. Bukannya gak mau ya, tapi kok jadi merasa bersalah aja gitu kebanyakan hepinya. Maapkan kami ya Allah, segala yang kelewatan atau lepas kontrol, trutama kalo lagi ketawa. Smoga masih dalam batas wajar dan tau diri.

Jadi emang gak bisa dipungkiri kalo bukan karna teka yang dateng kesini, kali kita gak akan ngumpul2 sering banget begini. Alhamdulillah dikasih kesempatan ngumpul2 begini lewat teka yang dateng kemari. Jadi setelah selesai 5 hari pelatihan dicipanas, teka maksa ngumpul lagi sebelum pulang. Lebih2 dia bilang dia masih kangen zikra, jadi pengen puas2in sebelum pulang ke pekanbaru. Tentu saja dia ngajakin nginep ditangerang dirumahnya abang rifqie, demi gampang ke bandara waktu brangkat pulangnya.

Jadi melelehlah kita waktu dia bilang mau puas2in main sama zikra dan masih pengen cerita2 sama duo sepupu cantiknya (baca: bunda dan mama wati dong hihi) ini. Baiklah baiklah, kasian yak adek kita satu ini emang ngefens berat sama dua kakaknya haha *diselepetin teka*.

Nginep lagi lah ditangerang. Hari minggu kemaren tanggal 4.

Agendanya? Nongkrong dan midnite. Ondeee! *gak bosen2 midnite yak*

Pilihan tempatnya adalah SMS, setelah midnite terakhir jadi tau living world susyeh parkirnya pas malming. Lagi2 sabtu itu berangkat ke tangerangnya malem, cuman lebih cepat aja demi bisa dapet tiket. Tapi tetep ya karna filmnya itu film baru, skyfall, tiketnya laku lah ya. Padahal ya itu di Serpong XXI 3 studio aja loh yang muter film itu. Bruntung masih dapet tiket, di show terakhir. Jam setengah 1 tengah malem. Hish niat banget sih macem abegeh! Yah aji mumpung yah, mumpung ada teka, mumpung rame2 ini sepupu semua, mumpung anak2 ada yang jagain. Mumpung semua hihi.

Jam setengah 1 ya, padahal waktu sampe disana baru jam 10. Heh? Dua setengah jam lagi? Jadi deh duduk cantik dulu di QQ Kopitiam. Ah akhirnya nongkrong juga dimall korea. Sayang itu tempat gak deket panggung, tapi masih kedengeran sih live musicnya. Abis maunya disana sih. Pesen cheese toast, srikaya toast, mie seafood kangkung terasi (entah apa namanya tapi itu isinya), tempe tepung (apa tempe goreng, enak loh), ice tea, carrot and orange juice. Itu pesenan kita ber3 yang cewek2, makannya keroyokan. Yang cowok2 pesen mie2 gitu tapi gak tau persisnya karna kita beda meja sih, sama teh/kopi tarik.

Ampun ya Tuhan, itu makanan banyak aja padahal saya gak pesen apa2 loh karna niat mau pesen ice capucino pas nonton. Sengaja ya biar gak numpuk lemak. Eh ini yang ada malah yang gak pesen apa2 yang jadi tukang ngabisin. Dasar tuh orang 2 tau perut kecil sok2an pesen makanan segunung. Lha kita yang sayang kalo makanan kebuang, susah payah deh ngabisinnya. Dasar tukang bikin jebakan betmen, seneng liat orang gendut kayaknya!

Eniwe itu pura2 ngeluh lah ya. Makanannya enak jadi walo megap2 gak masalah juga haha *dasar gembul*. Jadi karna ngobrolin makanan yang susah habis itu, teka ceritain pengalamannya baru2 ini yang salah pesen makan. Dia dateng ke kantin kantor, lalu pesan makan. Makanan dateng, dan seketika itu dia tau harusnya dia gak pilih itu. Jadi dia cuma makanin sesendok aja, udah gitu dianggurin dan ngabisin minumnya aja. Temen kantor yang duduk semeja nyeletuk, ‘Ka, besok kalo pesan makan pesan 1 sendok aja.’ Nah! Diketawain lah dia sama orang2 semeja. Memang kelewatan nih si ika, kita berdua yang dengerin ceritanya keki juga dengernya. Lalu aku nyeletuk, ‘Ka daripada buang2 makanan ya, lain kali mau makan langsung aja datang ke dapur restonya trus request ‘Mbak aku boleh dong nyicip makanan yang lagi dimasak itu’. Mending gitu daripada mubazir makanannya’. *ngomong sambil melotot* *dilanjutkan dengan dapat cubitan nan hebat*

Sempet terganggu sama asap rokok *nasip yah tempat outdoor jd ga ada pilihan non-smoking area*, bruntung kita dilantai atas jadi asepnya cepat nguap entah kemana. Dan untungnya karna udah malem lantai atas itu gak gitu rame dan makin lama makin sepi. Lega deh terbebas dari asap rokok. Eh ada yang unik dari tempat ini. Nomer mejanya didesain kayak plat mobil gitu. And you know what? Huruf yang ada diplat itu BM loh semuanya. Iya bener, SEMUA! *trus gue harus koprol sambil bilang wow gitu?* Sile dah kalo mau haha. Tau kan kalo BM itu plat khusus daerah riau *hellow orang riau aja kali yang tau itu pi*. Haha gak penting ya? Ya gimana deh saya kan orang riau, rada kaget liat plat BM selain dikantor mihihi. Ditanyainlah sama waiternya kenapa itu pasang plat riau, kenapa gak B aja plat jakarta? Dia bilang yang punya orang sumatera dan yang plat B ada dilantai bawah. Oh iya bener yang dibawah pada plat B semua. Lalu saya pun berkoar ke sepupu2 ‘Yang punya pasti orang riau gede dijakarta!’ *idiih sok teuuu* 

nomor meja tapi bukan saya yang foto, dapet dari sini
yang ganteng, yang ganteng :)
i wish they had a good time :)
iya deh yang mukanya tirus *dijitak*
yang cantik, yang cantik :p

Tibalah waktunya midnite. Gak usah diceritain lah ya, film james bond ini udah berapa kali kan ya. Jadi yang emang suka ya pasti dengan suka cita nontonnya. Actionnya sih mantep, gak diragukan lagi. Ada beberapa adegan serem yang dilakukan sendiri di awal film (gak diedit atau pake efek apa gitu), merinding ngeliatnya. Ceritanya sendiri tidak mengecewakan walo ditengah2 sempet membosankan. Papa audi ketiduran aja loh pas lagi yang ngebosenin itu, udah ngantuk banget kayaknya haha. Well karna ada yang ketiduran, maka filmnya dikasih nilai 7.5 range 1-10 (kalo gak ada yang tidur bisa lebih tinggi lagi nilainya hehe).

Pulang ke rumah udah mau jam 3 aja. Akhirnya nunggu subuh dulu baru deh tidur. Subuh cepet ya sekarang jam 4.15 udah adzan. Gak kebayang kalo langsung molor, bisa dipastikan lewat tuh subuhnya. Ngapain aja nungguin subuh selama sejaman? Ngetwit dan baca buku sedikit *sedikit ya* haha. Agak produktip deh ya subuh itu setelah semalaman did nothing important.

Nginep ke tangerang kali ini agendanya fokus ke orang dewasa aja kayaknya deh ya. Anak2 cuma main dirumah gak kemana2. Mereka ngajakin jalan lagi sih, bawa anak2 main ke playground gitu. Tapi kita gak bisa, udah sepakat mau balik ke rumah skitar jam 11 karna ayah lagi2 mau bersibuk ria dengan kerjaannya. Dateng malem pulang pagi, sebentar banget ya waktu bareng2nya. Diomelin lah kita sama semua orang. Teka protes berat kangennya sama zikra belum ilang. Ya siapa yang misuh2 mau nonton skyfall ya, resiko deh *padahal sendirinya juga misuh2* hihi. Yang gak disangka abang rifqie pun ikutan ngedumel karna temennya diajak pulang, ‘Om doni pulang duluan aja deh, nanti tante epi dan zikra pulang naik taksi aja’. Hee? Ini om dan tantenya sama2 belum mandi bang *muka badak buka2 aib*. Hahaha anak kecil ini pinter aja yaa. Jadi siang itu kita pulang ke rumah (gak pake mandi), mereka jalan ke mall. Kapan2 kita main lagi ya abang rifqie.

Alhamdulillah. Cerita akhir-minggu-luar-biasa selesai.

3 comments:

  1. gw malah sampe sekarang belum pernah ngerasain nonton midnight.. secara takut ketiduran di bioskop, dulu aja ntn yg jam 9 malem hasilnya ketiduran gituh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini deh ya kalo orang insom demennya yang midnite *eh gue doang kali ya* :p

      Delete
  2. Hai mba, kami dari Pinisi Edutainment Park. Boleh minta alamat emailnya mba? kami mau kirim undangan :) alamat emailnya bisa dikirim lewat twitter @PinisiIndonesia
    Terima kasih

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates