Sunday, October 28, 2012

Fab Weekend Recap (part 1)

Selamat idul adha bagi semua yang merayakan. Semoga segala amal, ya puasa, ya tilawah, ya kurban, semua yang dilakukan mulai dari awal bulan zulhijjah dapet balasan yang berlipat2 oleh Allah swt. Aamiin.

Niat awal kita mau lebaranan kurban dilampung. Lumayan deh liburnya karna hari idul adha-nya jatuh hari jumat. Tapi apa daya sebulanan ini ayah lembur terus hari sabtu. Musti achieve target awal bulan november. Terpaksa deh ke lampungnya diundur tahun baru aja. Smoga gak ada halangan lagi nanti. 

Walo tiap sabtu ayah kerja kayak biasa, alhamdulillah 2 wiken terakhir ini menyenangkan sekali. Kita dikasih kesempatan kumpul sama keluarga sepupunya bunda yang ditangerang. Kita dari dulu punya kebiasaan nginep di tangerang sekali sebulan atau paling lama sekali dalam 2 bulan. Kesini slalu menyenangkan karna sepupunya bunda ini kedua anaknya cowok smua. Umurnya 7 dan 3 tahun, gak jauh beda lah ya sama zikra dan fatha. Cuma belakangan karna mamanya rifqi dan rafa ini kembali kerja, frekuensi kita nginep pun makin jarang. Mama wati sering keluar kota, jadi ya udah otomatis aja gitu jarang ketemu. Malah terakhir kali kita nginep sebelum yang barusan ini, itu sebulan sebelum puasa kayaknya deh. Udah lama ya? Makanya deh kemaren ngumpul itu rasanya seneng banget!

Semoga ayah juga sama senengnya kayak kita. Karna ayah baik sekali mikirin gimana biar kita seneng disela2 jadwal sibuknya *cium2 ayah dan berdoa biar targetnya tercapai juga sehat selalu*

Weekend 20-21 oktober

Berangkat ketangerang sabtu malem jam 8. Sorenya bunda sempet2nya pasang IUD di hermina ditemenin sama zikra dan pulangnya dijemput ayah hehe *kayaknya gara2 ini deh kita kemaleman perginya*. Dijalan ke tangerang anak2 ketiduran. Tumbyen! Biasanya juga tidurnya jam setengah 11an. Sampe sana jam 9an si abang rifqie masih melek. Nungguin kali yak. Dia dibolehin begadang karna abis terima rapor hari jumatnya hihi. Dia protes kok malem amat datengnya *as usual lah bang haha*. Tapi dasar anak2 ya, kok ya kebangun aja gitu pas si abang rifqie bolak balik nanyain ‘ih kok udah pada tidur sih?’ Begitu digantiin baju tidur, jadi bener2 melek dua anak ini. Langsung segerrr! Errr.. emak kuciwa kirain tadi bisa langsung pergi midnite. Mereka langsung heboh dan girang banget main bertigaan. Rafa udah tidur dikamar mamanya jadi aman dari gangguan hihi.

The show must go on lah ya. Jarang2 nginep nih masa gak midnite? Anak2 pun tampak gak peduli emak bapaknya pada pergi hihi. Akhirnya setelah kasih segambreng instruksi ke ima, off we went to mall Living World. Sayang ga jodoh, parkirnya susyeh malem itu dan kita pindah ke Summarecon Mall Serpong (SMS). SMS ini cantik banget ya, konsep outdoornya ciamik sekali. Apalagi kalo malem, makin cantik mallnya. Berasa kayak lagi diluar negeri macem korea gitu deh hihi. Cocok buat nongkrong. Disitu tiap malem minggu slalu ada live music sampe jam 3 pagi dan itu rameee banget! Sampe anak kecil pun lumayan banyak juga keliatan. Gak mau komen ortu yang ngajakin anaknya begadang ya, tapi kasian gak sih kalo anaknya ikutan ngirup asap rokok yang banyak berseliweran dimana2 selama nongkrong?

Eh kemaren itu Nidji lagi live disitu loh. Kalo aja kita gak rencana midnite, pasti langsung cari tempat dan nongkrong cantik disitu.

Jadi malem itu kita nonton Chernobyl Diaries. Filmnya bergenre thriller, jadi pas deh nontonnya gak pake ngantuk. Ceritanya sendiri berangkat dari kejadian nyata. Jadi chernobyl ini adalah reaktor nuklir yang meledak di unisoviet yang termasuk dalam kecelakaan nuklir terparah dalam sejarah. Orang yang selamat diungsikan dan sejak itu daerah sekitar tempat terjadinya ledakan ini kosong. Nah tempat inilah yang jadi latar film ini. Di film itu gak jelas siapa yang jadi musuhnya. Yang jelas kota yang dikira kosong ini ternyata gak kosong juga. Jadi disitu kayaknya ada yang masih hidup paska ledakan nuklir itu, tapi gak ikut diungsikan, jadi mereka kayak binatang buas gitu memakan apapun yang bisa dimakan. Nah ceritanya ada serombongan orang yang penasaran, tur kesini dengan cara ilegal. Mereka berhasil masuk dan sempat ambil beberapa gambar disitu tapi gak bisa pulang semudah mereka datang. Lumayan seru sih ceritanya. Nontonnya deg2an terus. Minuman paporit tiap nonton iced capucino hampir gak kesentuh. Mama wati lupa sama popcornnya, bruntung si papa audi udah ngabisin hotdognya sebelum film dimulai. Semua sibuk megangin kuping karna takut kaget haha, eh ayah enggak sih kayaknya, biasa aja dia mah. Malah ikutan ngisengin bunda yang suka ngumpet disebelahnya. Abis nonton masih aja ngebahas betapa tangan masing2 sibuk megang kuping dan mata selama nonton haha. Cuma agak kuciwa sama endingnya. Kalo ditanya skor buat ceritanya bunda kasih 7 out of 10.

Besoknya dari pagi sampe siang kita dirumah aja. Anak2 main sambil teriak dan ketawa2. Alhamdulillah  fatha makannya gak susah. Fatha ini tipe yang lebih gampang makan dirumah. Jadi kalo pergi2, yang ditakutin malah dia ogah makan karna kesenengan main.



Jam 11an mama wati ngajakin beli es krim dan makan bakso. Jadi kita diracunin es krim baru deh sama dia. Apa yah kemaren? Lupa namanya, pokoknya kombinasi kacang ijo dan coklat. Es krim walls sih. Memang lebih enak kalo gratis aja hahaha *dijitak*. Sorenya kita diajak ke tangcity mall yang deket banget dari rumah buat ngajakin anak2 main. Main diplayground geda *beda sama yang biasa kita kunjungi dikalibata hihi*. Untung nih zikra dan fatha mainnya sebagian permainan aja. Pinter deh nak, yang penting bisa lari2an lah ya hihi.


Alhamdulillah, anak2 seneng bunda seneng dan semoga ayah juga seneng. Mudah2an yang disana juga sama seneng kayak kita. Senengnya lagi minggu depannya pas idul adha kita mau ketemuan lagi. Di bogor. Ditambah bonus teka mau dateng dari pekanbaru, tambah rame deh kumpul2nya.

Bersambung ya.

8 comments:

  1. chernobyl diaries bagus ya... mesti nunggu dvd nya keluar nih mau pinjem ah... :D

    seneng ya long weekendnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi udah jadi nonton belum man? Gimana, memenuhi standard kesereman lo gak? :p

      Delete
  2. emang paling seru itu klo bocah2 kecil ngumpul :)

    ReplyDelete
  3. asik nih wikennya.. sp ada midnightnya segala.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih itu agenda wajib bun kalo nginep disitu, eh kalo ga ada halangan si ya :p

      Delete
  4. weekend emang selalu seru ya apalagi anak2 juga senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semua senang itu harapan semua ya :))

      Delete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates