Wednesday, April 18, 2012

The look on their face

Anak2 itu sungguh gampang disenangkan ya? Contohnya anak2 ini. Hari sabtu main ke FunZone *eh bener gak ya namanya? Kaya timezone deh* gak sampe setengah jam, trus lanjut nemenin bunda belanja di kerfur dilantai atasnya dengan duduk di trolley dan dikasih balon sambil ngemilin Papabunz yang dibeli sebelum masuk ke kerfurnya, mereka udah happy! Ketawa dan lempar2an balon terus sampai acara belanja selesai.


Ngeliat muka mereka yang happy tanpa emak bapaknya musti susah2 dulu, tanpa banyak minta ini itu sungguh bikin emak bapaknya bahagia tiada kira. Mudah2an sampai besar begini terus ya nak, hanya dengan hal2 remeh bisa seneng.

Truly our precious ones, semoga Allah slalu melindungi si wajah2 lugu ini.

3 comments:

  1. Iya, Mbak. Aku juga ngeliatnya gitu. Athia diajak jalan-jalan naek motor, angin menerbangkan anak rambutnya gitu kayaknya cengengesan sepanjang di atas motor.
    Emaknya ? Kok kayak pengen ngeborong semua maenan di gembrong untuk nyenengnin anaknya. Padahal belon tentu itu yang bisa bikin dia tersenyum kan.

    ReplyDelete
  2. @lidya,
    amin

    @indah,
    ih samaan ndah aku juga kalo cari mainan ke gembrong *salahfokus*. Smoga bisa terus begitu ya anak2 ini :)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates