Friday, March 30, 2012

Perlu diabadikan!

Kebetulan pas inget, pas si budak kecik minta nenen. Tinggal 3 bulan lagi, sebentar lagi itu ya. No, yang diabadikan bukan momen menyusuinya kok *gile aje emak2 pake jilbab ini*, tapi momen dimana mereka sakaw sama nenen haha. I’m surely gonna miss these moments someday so I have to keep them safe.

Btw tadi disebutnya ‘mereka’ karna kebetulan video si abang dulu cuma di aplod ke yutub, gak dipost disini. Jadi sekalian deh dibarengin sekarang.

Yang ini versinya fatha. Dia hampir 21 bulan. Masih baik loh ini, belum marah2 banget padahal kakinya udah kemana2 itu haha. Sayang gambarnya gelap.



Yang ini versi abangnya dulu. Waktu itu zikra umurnya 18 bulan. Kalo si abang pake adegan kejar2an bak film india. Kangen banget deh sama momen menyusui bersama si abang. Alhamdulillah 2 tahun pertama nan indah ya nak, diawal2 tahun hidupnya abang.



A very special and emotional moment, for me. And I thank God for making it happen. Unreplaceable!

7 comments:

  1. hehehe jadi inget di fb ada yg upload foto lagi menyusui terlihat terbuka padahal berjilbab

    ReplyDelete
  2. waaah kadang moment2 kaya gini mesti diabadikan yaa. kelak anak2mu akan melihat video ini yaa :)

    ReplyDelete
  3. @lidya,
    hehe itu pilihan tiap orang sih ya, atau mungkin dia punya motif tersendiri dengan membuat foto kayak gitu :)

    @yankmira,
    iya mudah2an kalo mereka lihat mereka bisa ngerasain betapa emaknya sayang mereka. makasih ya mir :*

    ReplyDelete
  4. Ah...momemnt yang indah banget ya bun. Dita malah bener2 baru berhenti nenen menjelang 4 tahun, tepatnya 3y8m hehehehe. Ayo Fatha..kurang bulan lagi sukses ASI 2 tahun :-)

    ReplyDelete
  5. @bundit,
    iya bener banget, gak tergantikan deh momen menyusui itu. Tau nih si adek malah makin gragas belakangan ini, gimana disapihnya ya nanti?
    Dita baru selese disapih rin? Kalo dulu zikra gak terlalu susah sih, 25 bulan disapih. Emaknya malah yang berat ngelepasnya. Smoga anak2 kita sehat terus ya. Ayo rin saatnya program buat adiknya dita hihi *kompor*

    ReplyDelete
  6. moment yg indah bgt ya mbak... waaa... saya juga jd ikutan kangen. sayangnya sy gak punya video 'sakaw'nya mrk krn nenen.. Kl ada pasti seru ya.. hihi..

    ReplyDelete
  7. @kekenai,
    gak papa mbak chie, rekaman video yang dihati dan otak insyaAllah gak pernah ilang ya *peluk*

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates