Wednesday, March 21, 2012

Minan dan uncu datang!

Ini mustinya udah lama postingnya, tapi kok gak nongol mulu idenya dikepala pas lagi free time bisa ngenet dikantor. Ingetnya malah udah mau tidur. Payah!


Ceritanya melda, minan yang akhir tahun lalu pulang karna mau nikah, lagi dirumah. Sayang kemaren bunda gak cerita diblog ini tentang pulangnya melda yang sempat membuat bunda menitik. Lebay banget ya? Ternyata waktu 3 tahun itu cukup membuat bunda ngerasain emosi ke dia, ya semacam perasaan sayang ke adik sendiri. Jadi waktu itu bunda (cuma bisa) ngetwit kalo bunda sempet nangis ngeliat dia naik ke mobil travel. Ndilalah melda yang malah berurai air mata. Dia (sepertinya) ngerasa berat karna pisah sama anak2 yang udah terlanjur disayangnya.


Jadi sekarang dia ada disini sama uncu wiwit (iparnya bunda). Kenapa? Karna kangen sama zikra! That’s a really sweet of her. Si emak cemen ini terharu banget karna dia bela2in dateng pas (sehari setelah) zikra ultah kemaren. Rumahnya di Kota Agung yang ngabisin 3 jam dijalan sampe ke Bandar Lampung trus ngabisin kurang lebih 8 jam lagi buat sampe dijakarta. Sampe sekarang mereka masih dirumah. Seneng ih rumah rame. Bunda jadi berasa ratu lagi haha *disambit sepatu*. Gimana gak enak ya kalo dirumah ada 2 minan (minan ini tante dalam bahasa lampung), uncu dan bu papah disiang hari, yang bisa liatin anak 2 ini? LOL *disiram air got*


Udah lebih dari sebulan melda dan wiwit dirumah. Seneng banget si abang zikra rame yang nemenin dia main, pun adek gak ketinggalan makin heboh yang belakangan suka nyari perhatian. Coba ya bisa rame begini terus *hadeh, bilang aja bun keenakan banyak orang yang bisa liatin anak2*. Ya gimana dong, bunda kan juga manusia. Tentu lebih seneng kalo lebih banyak banyak me-time *mata ayah langsung zoom in-zoom out bak adegan disinetron* *ampun yah*


Ada cerita apa aja selama melda dan wiwit liburan disini? *liburan apeu, orang2 gak kemana2 selain mangdu dan thamcit*. Yang jeles seneng yah *bunda maksudnya yang seneng*, agendanya walo gak mewah tapi insyaallah fun.

  • Jelas yah itu yang udah disebut, manggadua dan thamrin city itu wajib hukumnya. Belum bisa pulang kalo belum kesana. Ya kan cu? *dicubit uncu*
  • Udah nemenin zikra 2 kali field trip. Field trip ke dapur McD di PGC dan berenang ke Elorado di bekasi. Mudah2an mereka seneng dan gak kapok nemenin zikra hihi.
  • Nyobain masakan bunda yang (insyaallah) menyehatkan (karna gak pake pengawet dan msg) *dipentung yang lagi mbaca*. Si bunda mendadak jadi lebih banyak ngedapur. Ya masak atau baking, tergantung mud. Nyobain ayam dan ikar bakar berbagai macam bumbu, makanan manado, ciskek blueberry, lasagna (akhirnya!) dan klappertart. Ntar malam mau bikin pizza *duh songong bener*. Ya ya namapun tukang masak odong2 pengen nyenengin yang dateng biar kerasan, dicobalah segala macam yang udah paporit dirumah dan resep baru yang kira2 enak.
  • Jadi rajin datengin GBK senayan, secara ya ini uncu terobsesi sekali pengen kurus jadi napsu banget ngiterin 5 puteran GBK walo ujung2nya gak lebih dari 3 puteran *disambit golok sama uncu*. Eh ada cerita dodol pas kita ke GBK terakhir. Bunda kan lagi (mencoba) konsen mukul bola tenis tuh, gak nyadar lagi mukul2 gitu si ayah ujug2 nyamperin trus kasitau kalo disebelah kita tuh ada miska. MISKA? Mana mana? Oh iya ternyata memang ada. Dia lagi motret adegan aneh bin kocak temennya pake slr-nya. Agak tersembunyi memang, biar gak digangguin kali ya. Trus baru inget belakangan kalo namanya Dinda Kanya Dewi. Gak tau ya? Itu loh yang main Cinta Pitri (pake P) *bunda aja kali yang gak tau*. Ih cantik, asli deh *ya iya, artis gitu loh*. Dodolnya waktu itu (sok) ogah bener mau ngajak poto bareng gegara (sok) serius mukul bola tenis, udahnya dirumah NYESEL! Duh kenapa tadi gak minta dia foto bareng zikra&fatha ya trus pamerin ke uci dipekanbaru. Pasti uci histeris, secara uci pan penggemar Cinta Pitri. Ihh nyesel banget, aslik! Lagipun siapa tau minan dan uncu pada mau poto juga tapi malu. Aih si bunda ini kurang inisiatip bener deh! *toyor*
  • Akhirnya nyobain nasi uduk kebon kacang hahaha penting ya! Udah lama denger, trus nemu deket stasiun tebet. Pas banget rute kita balik kerumah dari GBK, pun gak jauh dari rumeh. Asik! Eh sekarang tiap ke GBK pulangnya pasti mampir situ *nagih ceritanya*


Itu doang sih. Biasa banget sih ya, tapi mudah2an minan dan uncu seneng. Semoga mereka belon mau pulang sampe gajian berikutnya biar bisa ajak jalan ke bogor dan wiskul hihi.

Update foto: uncu wiwit yang pake jilbab, melda yang pake celana hawaii, yuli yang pake celana selutut. Bunda mana? Bunda yang sibuk moto. Gak kliatan ya?

4 comments:

  1. dideket rumahku juga ada nasi uduk kebon kacang bun tapi gak bertahan lama karena nasi uduk yang lainnya dekat sini rasanya lebih enak heheh

    ReplyDelete
  2. Mana hasil pulang dari thamcit ? Jembrengin doong. Gak mungkin banget cuma ngukur luas thamcit tanpa pulang bawa gembolan. Hahaha...
    semoga masih sempet traktir wiskul ke Bogor ya.

    ReplyDelete
  3. aaa.. udah lama gak ke thamcit jd pengen kesana lagi :)

    ReplyDelete
  4. @lidya,
    wah disana ada yang lebih enak ketimbang nasi uduk kebon kacang ya? jadi penasaran pengen coba:p

    @indah,
    ih belanjaan udah kemana2, lagipun aku malu moto2nya hahaa. amin, makasi doanya ya mak :)

    @kekenai,
    hihi seneng ya ke thamcit itu, tapi musti hati2 sama dompet LOL

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates