Monday, December 19, 2011

You’ve grown fast baby

Bismillah


Mendadak ngeliat 2 pas foto zikra dikompie ini. Ya Tuhan, dibandingkan pas foto pertamanya, bunda hampir lupa kalo dulu dia pernah bayi. Sehari2 ngeliat dia tumbuh, jadi ingat samar2 mukanya waktu bayi. Jadi kalo ngebayangin zikra itu, ya wajahnya saat ini. Ternyata dulu (imutnya) gak jauh beda sama adeknya hehee, cuma mukanya abang ini lebih lebar rangka wajahnya.


Jadi pas foto pertama ini dibuat waktu akan nyetak kartu kesehatan zikra dari kantor ayah, umurnya 15 bulan. Sementara yang terakhir dibuat untuk rapor PAUDnya pertengahan tahun ini, umurnya 3 tahun 4 bulan.



You have grown up so fast baby. Dengan tindak tanduk yang makin dewasa, bunda hampir2 lupa gimana dulu zikra bayi. Bruntung ada blog ini jadi bisa nostalgia ke masa2 zikra bayi dulu. I love u unconditionally abang :*

7 comments:

  1. waaaah... keliatan udah dewasa yaa... *intipumurud40mos, hehe...Heey.. they grow up so fast...

    ReplyDelete
  2. ga terasa ya bun, semalam aja aku lihat foto pascal 1 thn lalu diblog beda bgt dgb skr. sehat selalu ya zikra

    ReplyDelete
  3. dan Zikra dari dulu cakeeeppp..aduhhh..buat Qeela sni..hahaha..
    kalo ketemu langsung, kayakny bakal aku cium pipinya dh mbak..
    lucu banget..

    g nyangka ya dah segede ini..

    ReplyDelete
  4. bener ya vi.. kadang klo ngeliat pertumbuhan anak kita sekarang berasa cepet bener.. rasanya baru kemaren bayi skrg udh jadi bocah kecil yang pinter dan banyak akalnya..

    dulu juga inget pertama ngeliat zikra masih bayi di ultahnya shaina trus liat foto2nya sekarang.. time files bangeet

    ReplyDelete
  5. @anggie,
    bener gi, athar deh nanti kalo punya adek, pasti rasanya gimana gitu. Waktu cepat berlalu banget yaa. Sehat2 ya athar :*

    @lidya,
    iya ya ma, anak itu cepat banget gedenya ya *mewek*, sehat2 juga ya pascal dan alvin :*

    @ticonk,
    *umpetin zikra* hahaa. Qeela, ayo sini main sama zikra. Zikra pst seneng sama yg cantik2 *emaknya sih* *towel pipinya qeela yg chubby* :))

    @nike,
    iya ke, apalagi kalo udah punya adek deh ya, anak tua dikondisikan untuk ngemong adenya. Jadi (rada) lupa kalo dulu dia bayi juga hihii :p
    ah iya, waktu itu di KFC ya. Gak nyangka dari kenal disini lanjut ketemu didunia nyata :)

    ReplyDelete
  6. gak berasa ya mbak, tau2 udah gede aja :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe bener yah Say waktu berlalu dengan cepat. Zikra tau2 udah jadi pemuda ganteng neh. Cepetan pesen kebaya Say, bentar lagi mantuan hehehe

    Kiss untuk si Ganteng yaaaa

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates