Friday, December 30, 2011

Suatu malam

Terdengar percakapan antara anak dan bundanya :


Anak (a) : *sibuk ngusel2 adiknya yang udah tidur duluan*

Bunda (b) : Abang, kalo adek bangun abang yang boboin lagi ya?

a : *berenti ngusel* *jeda sebentar* *lanjut lagi ngusel2*

b : Bunda bobok dulu ya. kalo adek bangun, boboin ya!

a : *cuek bebek* *terus ngusel*

*gak lama terdengar tangisan*

b : Nah kan? Ya udah abang boboin adek, bunda mau tidur.

a : Abang gak bisa bunda. Bunda aja yang boboin. Nenenin aja adeknya.

b : Haa?? Gak mau ah, tadi adeknya udah nenen kok. Siapa yang bikin adeknya bangun? Bukan bunda kan?? Abang aja yang boboin adek. Bunda mau tidur!! @^*(&$#%^%@% *mulai sewot*

*tangisan makin keras* *yang dipanggil ‘bunda’ pura2 gak dengar*

a : Bunda, adeknya nangis tuh. Ayo nenenin, biar bobok lagi. Bunda? Kasian tuh adeknya *ikutan sewot*


Zzz.. zzzzz…. *siapa yang jadi orangtua sih disini?*

2 comments:

  1. Zikraaaa...gemeeesss....huahahahahaha

    ReplyDelete
  2. Hihihi... tuy si abang ikut2an bunda-nya... *ikutsewot

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates