Thursday, August 18, 2011

28+1 tahun di tanggal 28 juli

Bismillah


Mendadak pengen posting ulangtahun di akhir juli kemaren. Ishh udah basi kali ya? Buat sedikit alasan enggak lah, ini salah satunya.



Foto yang diambil minan ini bunda suka banget. Disitu ada ayah, zikra, fatha dan bunda yang posenya (terlihat) natural padahal sengaja diatur kaya gitu hahaha. Alhamdulillah usia 29 ada ayah dan anak2 yang yang meramaikan hari2 bunda. Cant ask for a better life, alhamdulillah. Alesan apa lagi yang pengen bunda tulis disini? Karna kuenya. Ahh kuenya enak sekali, tumben ayah pinter milihnya *gak tau terimakasih*. Hihihii makasih ya ayah buat kuenya, ayah is the best :*


Alasan lain lagi adalah karna tiket Harry Potter episode terakhir yang dicariin ayah buat bunda. Bunda request itu buat kado ultahnya *saking ngebet dan penasarannya sama endingnya si harpot ini* dan pengen nonton sebelum puasa mulai biar enak pergi2nya. Eh nemu dari temennya ayah yang punya card blitz megaplex hihii abis kita gak punya cardnya sih. Nontonlah kita hari sabtu di blitzmegaplex Grand Indo *perdananya hari jumatnya*. Syenang keinginan terkabul dan bisa ngedate berdua ayah walo cuma sebentar. Abis nonton langsung pulang gak kemana2 dulu karna kasian sama anak2 yang ditinggal dirumah *bohong padahal alesannya biar irit gak jajan diluar hahaha* *mohon maaf karna ada manusia maksa narsis berdua hehe*



Makasih ya ayah buat semuanya. Bener2 berkesan buat bunda. I love you :*


Ya Allah berilah umur yang panjang dan barokah buatku (juga buat suami dan anak2ku) agar aku bisa membesarkan anak2ku bersama suamiku. Beri aku kesehatan, rejeki yang halal lagi barokah, serta kemampuan memberi manfaat lebih banyak buat keluarga dan orang disekitar aamiin.

3 comments:

  1. happy belated bday, asyiknya sudah nonton harpot ya. aku absen nih awal puasa ga adayang jaga anak2

    ReplyDelete
  2. Happy birthday... huaaaah! Ultahnya nonton Harpot. Saking pengennya ya? :D Aku juga kemaren rela antre panjang buat dapetin tuh tiket. Tapi gak nyesel yak. Duh, tahun2 besok dah gak ada lagi. huhuhuhu.

    ReplyDelete
  3. @lidya,
    makasi mam, aku nontonnya (maksa) sebelum puasa hehe:p

    @retma,
    makasih, hihi iya yang terakhir soalnya kan? Gak ada harpot lagi deh, mudah2an nanti ada cerita yang seru kaya gitu yah:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates