Thursday, March 03, 2011

Gentle reminder

Bismillah

Sore hari dikantor, bunda lagi siap2 mau pulang, masuk sms dari mamanya bunda (ucinya zikraFatha) di pekanbaru. Baca itu bunda jadi mewek sebentar, merasa tertohok, selain juga bikin bunda kangen banget sama uci disana.


Tapi bukan tertohok atau kangennya bunda yang mau diceritakan disini, melainkan isi smsnya uci. Menurut bunda smsnya layak untuk dibagi, buat inget2 akhirat (untuk temen2 bunda disini yang seiman tentunya). Umur gak ada yang tau memang, bunda pribadi seneng banget kalo ada yang ngingetin kayak gini.

Mendapatkan 5 hal melalui 5 jalan :

  • Berkah rezeki akan diperoleh melalui shalat dhuha
  • Cahaya dalam kubur melalui shalat tahajjud
  • Kemudahan dalam menjawab pertanyaan Mungkar&Nakir melalui membaca Al-Quran
  • Kemudahan melintasi Siratal Mustaqim melalui puasa dan sedekah
  • Mendapat perlindungan ARSY ILAHI pada hari hisab melalui Zikrullah (zikir)

Ah mama, tau aja anaknya butuh selalu diingetin. Ya Allah, kuatkan niat kami untuk berbuat kesemua hal diatas, untuk keselamatan di akhirat. Masukkan kami ke dalam golongan orang2 yang Engkau selamatkan dan Engkau beri petunjuk ya Allah, amiin.


Ayo kita saling mengingatkan untuk kehidupan yang kekal akan datang.

5 comments:

  1. Makasih Bun telah diingatkan. Oh ya Bun, ada award dan PR dari saya nih. Mampir ya :-)

    ReplyDelete
  2. iya bunda izin copas yachh....biar makin rajin ibadahnya. amiin

    ReplyDelete
  3. Thanks sharingnya Bun :-)

    Apa kabar 2 jagoan?

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates