Friday, September 03, 2010

Video Pertama dan Aqiqah Fatha

Bismillah

Sekedar update. Pengen banget nampangin anak baru bunda disini. Hehe biar banyak anak2 cakep disekitar, anak kita pasti yang paling cakep menurut kita, ya kan? Pastinya ya hehe...

Ini video fatha umur sebulan. Ihh gemes banget bunda liat si ade ini. Pengen nyiumin mulu. Liat abangnya juga gak kalah gemes sih, tapi abang zikra kan udah sering nampang disini, sekarang ade fatha dulu hehe.



Aqiqah Fatha

Alhamdulillah diumurnya yang 6 hari fatha sudah aqiqah. Hari kamis, tanggal 15 Juli 2010 dirumah kediaman kita. Mumpung ada kakek nenek pekanbaru lampung lengkap disini, sementara buat ngejar sunnah aqiqah juga dalam kurun waktu yang 7 hari itu, maksalah ayah bunda buat aqiqahan ade fatha.

Semuanya pesen, tinggal beres. Buat kambingnya kita pesen di Putra Aqiqah. Tinggal pilih kambing dengan kriteria yang dipengenin, mau dimasak apa, trus dianter ke tempat tujuan udah dikotak2in. Tinggal disantap aja. Alhamdulillah kata orang2 enak. Tau Putra Aqiqah ini dari sepupu bunda yang tinggal di jatiwaringin, sehingga dapetlah tempat ini yang gak jauh2 dari rumah kita di otista. Sementara buat kateringnya kita pesan di Rabia Djaya. Kateringnya juga gak kalah enak makanannya. Variasi menu dari pilihan paketnya sip banget. Selain itu penataan meja dan letak makanannya juga bagus. Harganya? Ada beberapa pilihan, tinggal dipilih yang sesuai kantong. Sayang karna sepertinya dua2nya gak ada website yang bisa bunda taro disini.

Kekurangannya acara aqiqah dadakan gini yaa.. gak bisa maksimal kali ya. Tapi bunda alhamdulillah puas sama semuanya, kecuali satu, dokumentasi. Padahal udah disediakan handycam dan digicam, tapi karna orang yang megang tetangga sini (ayah asal ngasi aja nih), bener2 yang diambil gambar dan videonya momen2 waktu acaranya aja (waktu orang2 zikir dan doa). Setelah itu gak ada foto2 lagi. Kita pun gak inget lagi buat foto2 sendiri. Bunda sempet kesel nih gara2 ini. Gak sempet foto berempat bareng fatha, zikra dan ayah. Tapi ya udahlah, ikhlasin aja. Yang penting makna aqiqahnya sudah terlaksana. Mudah2an dapet berkahnya, amin ya robbalalamin.

Alhamdulillah dari acara ini ade dapet rejeki barang2 baru dan angpau yang lumayan hehe. Walo gak seheboh abang zikra dulu, insyaallah sama berkahnya ya sayang. Sama2 dalam masa 7 hari setelah lahiran. Yang penting doa ayah bunda selalu ada buat kalian.

5 comments:

  1. Allhamdulillah acaranya berjalan lancar ya bun,masalah foto next timefoto bareng lagi ya

    ReplyDelete
  2. Duuuh...itu pipi Fatha gembil banget yak? Boleh gigit nggak? hehehe. Alhamdulillah, acara aqiqah Fatha lancar bun :-)

    ReplyDelete
  3. Semoga dedek Fatha menjadi anak yang sholeh yaa :)

    ReplyDelete
  4. selamat yach bun... semoga dengan aqiqah, fatha jadi anak yg soleh dan berbakti. amin.

    ReplyDelete
  5. Fatha lucu bener...alhamdulillah, aqiqahnya lancar ya bunda..soal foto gak pa pa, nti PASTI BISA FOTO BARENG YANG KEREN DECH

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates